Kantongi Tiket ke Grand Final, STIN Pasundan Bandung Selangkah Lagi Jawara Livoli Divisi Utama 2022

Stin pasundan ke grand final livoli
STIN Pasundan mulus ke grand Livoli Divisi Utama 2022

spirit.my.id - Selama babak final four Livoli Divisi Utama 2022, STIN Pasundan Bandung tampil impresif dan garang.

Tim-tim yang menjadi rival satu persatu ditumbangkannya. Tak heran, Farhan Halim dan kolega menjadi tim pertama kantongi tiket ke babak grand final untuk memperebutkan gelar jawara.

Siapakah penantang STIN Pasundan di babak final nanti patut dinanti ?

Ketiga kontestan lainnya yakni BIN Samator Surabaya, Berlian bank Jateng dan Indomaret Sidoarjo, masih menyisakan satu pertandingan dan memiliki peluang yang sama untuk menantang tim voli putra asal Bandung tersebut.

STIN Pasundan sendiri pada laga terakhir akan berhadapan dengan Indomaret. Hasil dari laga itu tak akan mempengaruhi langkah STIN Pasundan melaju ke babak grand final karena nilai 12 sudah tak bisa dikejar lagi oleh para rivalnya.

Kemenangan atas BIN Samator dengan skor 3-1, menjadi penentu tim voli putra STIN Pasundan tampil di babak grand final.

Sebenarnya selama pertandingan kontra BIN Samator, anak asuh Anwar Sadat, terlihat ada penurunan performa terlebih di set ketiga.

Risif yang kurang bagus menyebabkan aliran bola sulit diolah oleh setter Jasen Natanael akibatnya tukang gebuk seperti Farhan Halim, Muhamad Fikri, Cek Indra tersendat untuk mendulang poin.

Tak hanya itu, kesalahan sendiri sering diperagakan, jadi tak heran di set ketiga ini STIN Pasundan tumbang dengan skor 23-25.

Namun di set ke 4, yang merupakan set penentuan, STIN Pasundan kembali pada permainan terbaiknya.

Kombinasi gebukan tajam baik bola cepat maupun atas ditambah kuatnya blocker menjadi senjata utama dalam merebut kemenangan dengan poin 25-22. 

Farhan Halim, juru gedor andalan sekaligus Kapten tim, bersyukur timnya berhasil mengalahkan BIN Samator yang diperkuat opposite timnas Rivan Nurmulki.

"Kuncinya kita dari awal kita main  lepas, enjoy. Tapi tadi di set ketiga ada penurunan di blok dan di risif juga. Tapi Alhamdulillah di set keempat bisa mengembalikan keadaan," katanya usai laga.

Sang Kapten pun menandaskan, siap tempur di babak final. Namun akan konsentrasi terlebih dahulu menghadapi Indomaret, tim satu-satunya yang mengalahkan di akhir putaran pertama final four.

"Sangat siap Insya Allah. Tapi kita akan fokus dulu untuk pertandingan besok melawan Indomaret," katanya.

Dimas Saputra cs, dipastikan akan tampil ngotot melawan STIN Pasundan karena hanya dengan kemenangan timnya akan lolos ke grand final.

Pertandingan kedua tim akan berlangsung hari ini di GOR Ki Mageti Magetan, Kamis, 10 November 2022, pukul 16.00 WIB live Moji TV.

(Res)


1 comment for "Kantongi Tiket ke Grand Final, STIN Pasundan Bandung Selangkah Lagi Jawara Livoli Divisi Utama 2022"

Comment Author Avatar
For instance, Wild Casino has a welcome bonus of $5,000 across a player's first 5 deposits. However, when taking part in} games on cellular, bear in mind that the layout additionally be} slightly completely different from desktop computers. In most cases, quick 카지노 hyperlinks and other icons collapse to make room for the primary taking part in} space. As a new new} player, you'll be able to|you probably can} claim a match bonus of as much as} $5,000 on your first 5 deposits.