Ini Kisah Gadis Remaja yang Suka Sama Om Om

 

Omom
Photo ilustrasi  pixabay


spirit.my.id - Tak dipungkiri, di jaman sekarang, banyak gadis remaja lebih menyukai lelaki yang usianya jauh lebih tua, bahkan seusia bapaknya.

Fenomena ini memang telah lama terjadi namun gadis remaja yang suka sama om om dianggap masih wajar. Sasaran para gadis remaja adalah om om yang isi dompetnya tebal.

Para gadis remaja ini sepertinya tidak memperdulikan status, yang penting  hidup bahagia dan  segala kebutuhan terpenuhi.

Anehkah ? tidak, sebab hal ini sangat manusiawi. Gadis ABG penyuka om om atau cinta lintas usia ini tidak terjadi pada 1, 2 perempuan saja. Salah satu alasan mermiliki tambatan hati yang lebih tua adalah menimbulkan seksualitas yang menggairahkan.

Menurut  Ketua Umum Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI), Wakil Ketua Perhimpunan Dokter Spesialis Andrologi Indonesia (Persandi), dan Wakil Ketua Perhimpunan Kedokteran Anti Penuaan Indonesia (Perkapi), Prof Dr dr Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS, menuturkan beberapa alasan mengenai fenomena ini.

1.Bukan Penyimpangan Seksual
Menurutnya, fenomena tersebut merupakan hal biasa.
Tidak hanya satu atau dua remaja saja yang mengalami ini, tapi banyak remaja.
  
2. Pria Dewasa Bisa Mengayomi
Pengalaman serta pola pikir yang lebih matang, dianggap bisa menjadi suatru panutan bagi gadis tersebut.
 
3. Memberi Teladan

Pengalaman dan kisah yang sudah terlebih dahulu dari pria dewasa bisa menjadi contoh bagi gadis ini untuk menjalni kehidupan.
 
4. Memberi Dukungan
Dukungan yang diberikan oleh pria dewasa, dianggap jauh berbeda dengan dukungan yang diberikan oleh lelaki yang umurnya setara dengan gadis tersebut.
 
5. Hindari Pria yang sudah Menikah
Menurut Profesor Wimpie, memang menyukai pria dewasa bukanlah suatu penyimpangan seksual, tapi sebaiknya seorang remaja putri sebaiknya tidak berpacaran dengan pria yang sudah menikah.
 
Dari  beberapa alasan tersebut ternyata ada kemiripan dengan alasan yang dikemukakan oleh Ria Gartini, seorang pelaku cinta lintas usia ini.

Menurut gadis kelahiran 2001, terus terang saat ini dirinya sedang menjalani kasih dengan seorang lelaki berusia 48 tahun, duda anak 2.

Ria begitu dipanggil, mengatakan tak canggung yang penting saling mencintai.

"Kenapa harus malu, saya yang ngejalaninnya. Teman - teman Ria pada tahu kalau saya punya pacar yang usianya beda banget," katanya pada Restu Nugraha dari spirit media inspiratif.

Ria pun mengungkapkan alasan tidak memilih cowok yang seusia dengannya.

"Gimana ya, yang saya rasakan dari perhatian dan cara memperlakukan Ria beda, dia lebih ngertiin yang menjadi keinginan. Waktu Ria pacaran yang engga jauh umur beda 5 tahunlah, engga kaya sekarang. Emang yang dulu juga baik engga pernah macam - macam, tapi yang ini lebih care dan kebapaan," tuturnya.

Ketika disinggung alasan karena duit. Perempuan berhijab ini menampik. Ia sampaikan lelaki sekarang yang menjadi kekasihnya sederhana,hanya pegawai pabrik biasa, rumah pun masih ngontrak.

"Bukan itu. Maaf Ria mau jadi pacarnya bukan yang seperti kebanyakan wanita lain. Ia lebih pada perhatian dan kenyamanan saja. Emang ada juga sih yang nyangka kaya gitu," ujarnya seraya tersnyum.

Bagi Ria, yang penting tidak merebut suami orang. Ia sendiri mengaku sangat dekat dengan kedua anak sang kekasih dan siap dipersunting sebagai nyonya.

"Selama hubungan saling menjaga tidak melakukan yang kurang terpuji. Ria sudah nyaman dan dia sudah akan melamar. Orang tua Ria menyetujui yang penting Ria bahagia,"ucapnya menutup.

(Res)


 





Post a Comment for "Ini Kisah Gadis Remaja yang Suka Sama Om Om"