Pebola Voli Ini Pindah Ke Lain Hati




spirit.my.id - Pecinta bolavoli tanah air, pasti sudah kenal dengan pemain yang satu ini, Sandy Akbar. Skil olah volinya tak perlu diragukan lagi, karena itu banyak tim elit kepincut ingin meminangnya.

Namu tahu kah ? pemain yang akrab dipanggil Sandy ini, dulu cita - citanya adalah kepengen jadi atlet sepakbola, bukan pemain bolavoli.


Sandy menuturkan, karena sepakbola kerap beradu fisik, ia ogah lanjut dan pindah ke lain hati, yakni bolavoli. Awalnya ia hanya suka melihat belum ada pikiran ingin menekuni olahraga ini.

Seiring waktu, sejak SMA, pemain kelahiran 1999 ini, mulai menggelutinya dengan serius.

 “Saya sebenarnya kenal voli sudah lama, tapi untuk menekuni olahraga voli itu baru di kelas 2 SMA,” katanya.

Tapi tak semulus yang diharapkannya, pasalnya orang tua tak memberi ijin, Sang orang tua kekeh, Sandy harus menjadi pesepakbola.


Sandy tak bergeming, niatnya ingin menjadi pebola voli handal tak bisa diusik lagi. Berkat kerja kerasnya, prestasi pun menghinggapinya.

"Setelah  banyak memperoleh penghargaan, akhirnya orang tua juga senang,” imbuh Sandy.

Kini, Pemain dengan tinggi badan 195 cm itu, telah menuai hasil perjuangannya. Meski begitu, bukan berarti mulus - mulus saja, ada rintangan dan tantangan yang menghadang, Kendati demikian tak menyulutkan semangatnya.

Ia yakin semua itu bisa dilalui dan dijawab dengan prestasi, seperti yang ia tulis di akun instagran miliknya.

"Disaat banyak orang mencoba untuk mencaci maki, maka disitulah kemampuan kamu diuji”tulis pemain Bank Sumsel Babel di Proliga 2020 tersebut.

(Res)







Post a Comment for "Pebola Voli Ini Pindah Ke Lain Hati"