Kata Rosfita, Persib Kalah Hati Sedih.

rosfita persib

spirit.my.id – Bagi mojang cantik ini, kecintaannya pada Persib Bandung tak akan pudar sampai kapanpun juga. Banyaknya torehan prestasi membanggakan yang mengharumkan Jawa Barat menjadi alasan kuat.

Hal itu diungkapkan oleh dara cantik bernama Rosfita Zahra Nugroho, yang berprofesi sebagai model hijab.

Dan benar saja, saat berbincang seputar tim kebanggaan urang Jawa Barat itu, Ros, begitu dipanggil, pengetahuannya tentang Maung Bandung begitu fasih dan lengkap.

Artikel Terkait :


Ia mengatakan, Persib adalah klub sepakbola terbesar yang berpengaruh dalam perjalanan sepakbola di tanah air.

“Persib juga merupakan klub sepak bola yang mempunyai banyak sponsor serta supporter terbanyak diantara klub sepak bola yang lainnya,” begitu ucapan Rosfita pada redaksi.

Karena itu, Ros mengaku saat tim kesayangannya terpuruk, model yang piawai olahraga bola voli tersebut tak bisa menyembunyikan kekecewaannya.

“Persib mengalami kekalahan ya hati sedih karena dimana Persib kan merupakan klub kebanggaan Jawa Barat dan Bobotoh dimana pun juga yang sudah menyebar,” papar juara Hijab Fest 2018 itu.

Setelah lama terhenti karena Pandemi Virus Corona, mojang geulis ini meyakini performa Febri dan kolega akan kembali tampil menawan memuaskan para Bobotoh.

“Ya walaupun Persib sempat mengalami terhenti dari latihan dan pertandingan tetapi Bobotoh Persib tetap selalu setia mendukung dan menanti kembali bermain,” jawab dara geulis yang menempatkan Kim Jeffrey Kurniawan sebagai pemain idolanya.

Baca Juga :


Menutup pembicaraan, jika di kompetisi kembali bergulir, sang model berdoa, Pangeran Biru kembali bisa menjadi yang nomor satu dan mempersembahkan gelar juara.

“Yang terbaik bagi Persib sehingga menghasilkan prestasi - prestasi baru dalam pertandingan sepakbola," tutupnya dengan nada optimis.




(Res)



Post a Comment for "Kata Rosfita, Persib Kalah Hati Sedih."