Gina, Kebelet Pengen Nonton Persib Ke Stadion

Gina fans berat Persib ingin nonton ke Stadion

spirit.my.id - Bagi dara cantik ini, Persib adalah segalanya, saat Maung Bandung berlaga ia menghentikan aktifitasnya demi melihat para pemain pujaanya bertarung di lapangan hijau.

Yup, Gina Amalia Rohmah, nama lengkapnya, model hijaber ini sudah kepincut tim Maung Bandung
sejak masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) kelas 1.

Tak heran jika Gina mengoleksi segala hal yang berbau Persib mulai topi, syal, baju dan asesoris lainnya.

Di saat Febri dan kolega bertanding, keseruan selalu terjadi, teriakan histeris sang mojang ini membuat bising seisi rumah.

Artikel Terkait :


“Persib adalah tim terbesar di Indonesia yang berdiri tahun 1933. Sampai kapanpun juga akan tergaris di hati. Nyesel banget kalau engga lihat Persib,” begitu katanya, pada Restu Nugraha.


Neng Gina pun memberikan prediksinya terkait persaingan kompetisi liga 1 yang sedang bergulir, katanya kudu optimistis Persib bisa memberikan yang terbaik buat Bobotoh walau persaingan memperebutkan tahta gelar juara sangat ketat.

“Saya sih, berharap setiap main Persib menang terus. Tapi dalam hati kecilku, Persib bakalan menang, soalnya  permainannya sekarang tambah bagus dan lebih meningkat,” imbuh model hijab spirit manca enterprises tersebut.

Sebagi fans sejati, keinginan untuk nonton langsung ke Stadion begitu bergelora, namun apa daya belum kesampaian sampai sekarang.

Gina ungkapkan alasan belum sempat nonton langsung ke Stadion karena sibuk kuliah dan pemotretan.
Meski begitu, ia yakin suatu saat nanti pasti bisa.

“Jujur Kalau nonton ke stadion aku belum pernah,” ucapnya dengan mimik muka sedih.

Tapi itu tidak lantas menyurutkan semangat dalam memberikan dukungan apalagi ada pemain – pemain sekelas Mark Klok, Erwin Ramdani, Becham Putra dan pemain hebat lainnya.

Baca Juga :


Gina berharap,semoga mereka bisa membawa aura positip bagi juara ISL 2014 tersebut.

Terakhir Gina, Ajak Bobotoh untuk berdoa semoga disisa pertandingan dibabat dengan kemenangan dan tim pesaing terpeleset hingga Persib menjadi jawara.

"Halo Bobotoh kita doakan Persib di akhir main semuanya menang terus tim yang nempel Persib kita doain kalah atau draw saja. Bravo Persib," ucapnya menutup.


(Res)

Post a Comment for "Gina, Kebelet Pengen Nonton Persib Ke Stadion"