Wow, kakek 75 Tahun Dapetin Gadis Ting-ting 18 Tahun


kakek 75 Tahun Dapetin Gadis Ting-ting 18 Tahun
Si Kakek tersenyum bahagia dapetin gadis sbg


spirit.my.id – Jodoh memang penuh misteri, seperti yang terjadi di Dusun Coddong, Desa Bontokatute, Kabupaten Sidrap, Sinjai, Sulawesi Selatan, beberapa waktu lalu.

Bagaimana tidak, seorang kakek usia 75 tahun, mendapatkan gadis segar 18 tahun.
Si kakek bernama Daeng Saing, si gadis bernama Tika.

Demi mendapat gadis pujaan hatinya, Daeng Saing, harus merogoh kocek jutaan rupiah berikut sebuah kebun sebagai mahar, seperti yang dituturkan oleh Asih, keluarga dari mempelai wanita.

Artikel Terkait :


“Saya baru saya tahu mau menikah waktu datang pria melamar. Dia kasih naik (mahar) uang Rp 25 juta dan sebuah kebun cengkeh," katanya. 

Lanjut Asih, sejak kecil, Tika tinggal di rumah tantenya di Desa Bontokatute, sementara ibunya di Sulawesi Tenggara (Sultra) Daeng Saing adalah tetangganya. Asih, menduga pernikahan itu tak begitu saja ada sebab akibat.

"Saya sudah tanya ke tantenya apakah sudah tahu mau lamar. Kata tante nya dia bilang sudah tahu. Yah mungkin dijodohkan karena saya tidak bicara langsung sama Tika," ungkapnya.

Asih menceritakan, saat pernikahan berlangsung, Tika tidak memperlihatkan ekspresi apapun hanya diam.

"Dia tetap menikah dan tenang tenang saja di atas. Tidak juga menangis," tambahnya.

Baca Juga :


Di lain pihak, Humas Kemenag Sinjai, Fatma, pernikahan keduanya ini tidak tercatat di kantor urusan agama (KUA) setempat sehingga dianggap tidak sah oleh negara.


"Sah menurut agama kalo ada saksi, tapi tidak diakui negara karena nikah di bawah tangan dan tidak memiliki buku nikah," tegasnya.

(Res)

Post a Comment for "Wow, kakek 75 Tahun Dapetin Gadis Ting-ting 18 Tahun"