Gadis Ini Tak Menyukai Pelajaran Bahasa

pelajaran bahasa


spirit.my.id – Sejak SD sampai SMP, gadis remaja ini tak suka dengan mata pelajaran bahasa, alasannya engga keren dibanding pelajaran lainnya.

Amalia Nur Ramadhani, namanya, menuturkan, ketika pelajaran berlangsung, ia ogah memperhatikan, akibatnya sering ditegur oleh guru.

“Engga suka pelajaran bahasa, kadang jadi  engga suka sama gurunya. Pernah dipanggil sama guru waktu kelas Sembilan,”ucapnya pada redaksi.

Namun Seiring waktu, Amalia, nama sapaannya, mulai menyadari kekeliruan pemikiran sempitnya, kalau pelajaran bahasa itu penting.

Mulai deh, dara manis ini  belajar mencintai pelajaran bahasa,  apalagi saat masuk SMA, dirinya ikut eskul acting yang erat hubungannya dengan bahasa.

“Kalau ada kegiatan apa – apa pasti ada bahasa, apalagi bahasa Inggris, bahasa international,”imbuh si Neng.

Dan benar, Mojang yang kepengen menjadi Dosen itu  mengungkapkan, saat mengikuti lomba drama  bahasa Inggris, se Jawa Barat tingkat SMA, Amalia menyabet juara bes aktris.

“Mungkin kedepan saya akan lebih memperdalam lagi karena saya banyak ketinggalan dibanding yang lain,”tutur anak kedua dari tiga bersaudara ini.

Nah, dengan rangkaian kejadian yang menimpanya, sang gadis, mempunyai pandangan bisa saja jika suatu hal yang tidak disukai justru akan memberi hoki, karena itu janganlah berlebihan.

“Buat yang lain, karena mungkin kita tuh engga suka sama sesuatu, bisa jadi itu rejeki kita,”tutupnya.

(Res)







Post a Comment for "Gadis Ini Tak Menyukai Pelajaran Bahasa"