Tak Semua Anak Jaman Now Terjebak Pergaulan Bebas

anak jaman now



spirit.my.id – Tak fair dong bila anak jaman now dipukul rata, terbawa arus pergaulan bebas, pasalnya, masih banyak anak muda yang  memperlihatkan prestasi gemilang, seperti yang diungkapkan oleh Muhammad Sholeh, pelajar kelas XI, SMA.

Sholeh, panggilan sehari – harinya, tak menutup mata, perilaku menyimpang  terutama sex bebas, menjadi penyakit akut yang menghawatirkan, tapi ia menolak jika anak jaman now semuanya dicap kurang bermoral.

“Kebanyakan tapi engga semuanya soalnya banyak juga anak milineal berprestasi dan tidak terjerumus sama pergaulan bebas,”ucapnya pada redaksi beberapa waktu lalu.

Justru menurut Soleh, keadaan seperti ini harus segera dibenahi, ia menilai banyak factor penyebabnya, diantaranya kurang tahu  tentang ilmu agama, rasa penasaran dan coba – coba.

“Menurut saya sekolah tidak ngasih materi, engga memperdalam ilmu sex. Mereka tahu asupannya dari film – film biru, sedangkan film biru tidak asli, mereka dibayar. Jadi seharusnya disekolah menerapkan ilmu yang bisa mengedukasi anak,”paparnya.

Lanjut pemuda yang kepengen jadi duta besar ini, kalau pun ada pelajaran sex, hanya di jurusan tertentu saja tidak merata.

“Jadi anak itu tidak penasaran tapi tahu juga tentang sex,  soalnya itu diajarkan pada anak IPA, anak IPS , anak Bahasa mana tahu yang kaya gitu,”tandasnya.

Terkait ini, sang pemuda mengajak kepada rekan – rekannya yang telah terlanjur  kebablasan  untuk kembali ke jalan yang benar. Ia optimis dengan niat kuat bisa memperbaiki diri.

“Cepat sadar mumpung masih muda kalau sudah tua penyesalannya seumur hidup,”pungkasnya.

(Res)

Post a Comment for "Tak Semua Anak Jaman Now Terjebak Pergaulan Bebas"