Model Ini Bilang, Persib Harus Menang Engga Peduli Siapa Yang Cetak Gol

Persib
Model hijab ini optimistis Persib Bandung akan bangkit lupakan kekalahan

spirit.my.id - Rosfita Zahra Nugroho, model hijab, tak menyangka hasil yang diraih tim kesayangannya Persib Bandung, tak cukup menggembirakan.

Kala jumpa PSM Makassar kalah dengan skor 1-2. Atas kekalahan tersebut rekor 15 kali tanpa kalah terhenti.

Meski begitu, Ros, panggilan karibnya tak kecewa karena perjalanan masih panjang.

Kini, Maung Bandung kembali bersiap menghadapai lawan selanjutnya RANS Nusantara, yang rencananya akan digelar Minggu, 19 Februari 2023.

Terkait ini, Ros, panggilan karibnya, memberikan penilaian terhadap performa tim kebanggaannya tersebut.

Jawara hijab Fest tiga Manca 2018 lalu ini mengatakan, Persib Bandung harus bangkit. Ia yakin dengan racikan Luis Milla, tim kesayangannya kembali pada performa terbaiknya.

Ia juga memuji para pemain yang setiap tampil selalu spartan dan trengginas.

"Melihat permainan Persib sekarang nampaknya banyak perubahan dan para pemainnya kelihatannya sangat semangat dibanding kan dengan permainan sebelumnya,"katanya pada Redaksi beberapa waktu lalu.

Liga satu yang sedang berjalan, model jago voli ini berharap, pemainan juara ISL 2014 itu semakin kinclong dan bisa melibas semua lawan - lawannnya.

"Pasti menang, buat skor yang penting bisa ngehalang lawan buat engga cetak gol ke gawang Persib,"tandasnya.

Di laga yang diprediksi bakal panas dan seru,  model jangkung ini tak memperdulikan siapa yang akan cetak gol, impiannya satu, Mark Klok dan kolega bisa membawa poin kemenangan untuk pecinta Persib terutama Bobotoh.

"Buat siapa yang mencetak gol saya harap semua pemain Persib bisa menghasilkan gol yang memukau buat Bobotoh,"pungkasnya seraya tersenyum.

(Res)

Post a Comment for "Model Ini Bilang, Persib Harus Menang Engga Peduli Siapa Yang Cetak Gol"