Planing Baik dan Jalankan Konsisten Faktor Menjadi Orang Besar

Menjadi orang sukses butuh perjuangan

spirit.my.id - Untuk menjadi orang sukses butuh perjuangan yang ulet, maka dari itu persiapkanlah dari sekarang.

Mulailah dari hal yang dianggap sepele yakni memanfaatkaan waktu sebaik - baiknya dan membuat rencana sesuai dengan cita - cita. Bukan orang lain, tapi diri sendiri penentunya, mau dibawa kemana masa depan kelak ?

"Manajemen waktu misalnya membuat planing. Nah kita harus konsisten pada planing itu jangan ada hambatan - hambatan, kaya terganggu main, harus benar - benar konsisten pada planing yang dibuat,"kata Syifa Roihana Nurul,pada redaksi.

Artikel Terkait :


https://www.spirit.my.id/2020/09/generasi-muda-yang-baik-tidak-melakukan.html

Bila hal tersebut bisa dilakukan dengan oke, niscara kedepan keberhasilan bisa rengkuh.

Selain itu, menurut Syifa, begitu dipanggil, faktor perhatian orang tua sangat berperan.

Gadis yang bercita - cita menjadi bidan ini, menilai, banyak orang tua yang memberikan perhatian atau kasih sayang pada anaknya berupa materi, (orang mampu) padahal belum tentu, ada juga anak yang butuh perhatian dengan cara lain, misalnya bimbingan, jangan sampai si anak melampiaskan dengan dunia luar, pada akhirnya akan merugikan.

"Mana sih yang perhatian sama aku. Jadi banyak kesalahpahaman antara anak dan orang tua, kalau orang tua mau fokus bekerja, yah harus menjelaskan pada anaknya kalau tujuannya itu baik. kan engga semua anak tahu dan ngerti orang tuanya bekerja buat dirinya,"papar pelajar kelas 3 MA tersebut.

Baca Juga :


https://www.spirit.my.id/2020/11/widi-mustika-seni-tradisi-sunda-wajib.html

Yang pasti untuk menjadi orang besar tak susah, selain faktor di atas, niat dan tekad kuat harus bergelora di dada.

"Kalau mau sukses buat planing yang baik, jalankan dengan konsisten, misalnya setiap pagi mau bangun jam berapa nih, kalau bolong - bolong wajar masih tahap pembelajaran, jangan sampai berkelanjutan itu sudah menjadi kebiasaan. Harus deket juga sama Allah,"pungkasnya.

(Res)




Post a Comment for "Planing Baik dan Jalankan Konsisten Faktor Menjadi Orang Besar "