Cewek Manis Ini, Enakan Berteman Sama Cowok

cewek manis
Gadis ini lebih asik teman lelaki


spirit.my.id -Teman, tempat kita curhat, berbagi pengalaman, nongkrong bareng, kesana - kemari bersama. Teman beda dengan sahabat, teman sebatas berteman, tanpa tahu lebih jauh kehidupan dia seperti apa, sahabat lebih dekat dan akrab.

Gaes, menyenangkan bukan jika punya banyak teman ?

Tapi terkadang teman juga suka ngeselin, apalagi jika curhat masalah pribadi, suka diomongin ke orang lain, biasanya sih  perempuan yang kaya gitu ?


Nah, pengalaman ini pernah dirasakan oleh gadis cantik, bernama Fitri Nurazizah.

Dara yang biasa disapa, Fitri, mengatakan, dirinya lebih asik berteman dangan cowok ketimbang cewek.

"Sejauh ini, lebih nyaman sama cowok sih, karena kan cowok tuh bisa mengerti bisa ngerasain kalau kita lagi disakitin sama cowok. Sama cewek mah istilahnya comel, jadi kalau kita curhat suka diomongin lagi, kalau ke cowok mah bisa ngejaga rahasia pribadi,"katanya pada redaksi.

Si Neng, menambahkan, teman yang mengenakan adalah teman yang engga jaim alias jaga image. Dara kelahiran 2000 itu, kaga demen sama teman yang sok.


"Mau bersiuaha bareng bersama seperti apapun dia, engga malu walau dia punya teman yang maluin santai aja dia teman aku kenapa harus malu,"imbuhnya.

Fitri mengakui, dilema punya teman dekat cowok, bisa dibilang sahabat, kadang orang salah persepsi, pacarnya. Namun, fitri cuek, karena memang tak ada hubnungan special dengan si cowok.


Selain itu, mojang Bandung ini, menyampaikan, kadang dengan teman sendiri ada perselisihan, sama perempuan lama damainya, sama cowok engga rumit.


"Ada apa - apa curhat ke dia,  dia juga welcome. Kalau sama cewek marahan suka lama, sama cowok mah, apa sih marah - marahan kaya bolon aja (Anak - anak),"pungkasnya tersenyum.

(Res)

Post a Comment for "Cewek Manis Ini, Enakan Berteman Sama Cowok"