Api Cemburu Gadis Ini Tuangkan Lewat Tulisan

api cemburu gadis ini
Api cemburu gadis ini dituangkan lewat puisi



spirit.my.id - Rasa cemburu biasanya muncul pada orang yang dicintai, namun bagaimana jika api cemburu tak bisa dilampiaskan langsung pada orang yang dicemburui, menyiksa bukan ? Biasanya kasus kaya ginian menimpa kaum Hawa, cinta yang tak terungkapkan.

Namun, biasanya api cemburu cewek bisa dilampiaskan dengan hal - hal yang berbau inspirasi, semisal bikin puisi atau sejenisnya yang menggambarkan gejolak jiwa...Cowok mana bisa kaya gituan he..he...

"Setiap cewek punya karakter masing - masing, ada yang marah, diem ada juga sindir menyindir. Menyindir bisa lewat kata - kata, bisa juga membandingkan si ini begini nih, kenapa kita engga bisa kaya gini, bisa juga kaya gitu,"ucap Ria Anggraeni pada redaksi.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2019/08/semoga-dia-peka-dan-membuka-hatinya.html

https://www.spirit.my.id/2020/02/cinta-berantakan-kok-harus-sama-dia.html


Ria, panggilannya menceritakan, ngebatin banget kala cowok yang diincernya cuek, malah deket sama cewek lain. dirinya tak bisa berbuat apa - apa, hanya cemburu membakar hatinya. Ria sadar sebagai cewek tak mungkin menyatakan cinta duluan, takut dibilang cewek murahan.

Untuk melampiaskan kegalauwan kalbunya, ia tuangkan lewat kata - kata puitis.

"Pasti yah kita tuh cewek hatinya lembut, tapi sifat egonya tinggi, Kalau saya pribadi emang menyukai dia tapi saya engga berani marahin dia soalnya dia bukan siapa - siapa saya, otomatis cemburu dong. Saya diam paling - paling bisa nulis atau curhat sama temen yang benar - benar bisa dipercayai,"tuturnya.
 
Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2019/10/ini-cerita-cowok-yang-pendam-rasa.html

https://www.spirit.my.id/2020/08/berharap-berlebihan-ujungnya-suka-sakit.html


Gadis remaja kelahiran 2002 ini, tak menampik, rasa yang dirasakannya pasti dirasakan juga oleh wanita lain. Terlepas dari itu, yang penting harus bisa menahan diri cari jalan yang bagus agar beban di hati ringan.

Jangan hanya rasa cinta terpendam seolah - olah dunia mau kiamat, jangan deh!

 "Kalau menurut saya pribadi, cemburu saya salurkannya lewat kata - kata buat kita berpikir realistis, kan itu bisa menjadi energi positip. kita jadi bisa bikin puisi, kan setiap api cemburu setiap kata - kata puitis bakal muncul dengan sendirinya. Jadi saya bikin puisi atau karangan,"pungkasnya.

(Res)


Post a Comment for "Api Cemburu Gadis Ini Tuangkan Lewat Tulisan"