Gadis Ini Bilang Jadi Pelakor Karena keadaan Memaksa



pelakor
 Gambar Ilustrasi Pelakor


spirit.my.id - Banyak yang menilai berantakannya sebuah rumah tangga pada umunya di dominasi oleh faktor ekonomi, kebutuhan hidup yang tinggi sementara penghasilan pas - pasan.

Namun belakangan ini santer beredar, tercerai berainya sebuah rumah tangga bukan hanya faktor ekonomi saja lho ! ada yang lebih menyeramkan yakni Pelakor alias Perebut laki orang.

Artikel Terkait :


Perilaku pelakor jelas bikin geram, banyak istri mengeluh, seperti yang diungkapkan oleh perempuan bernama Siti Nurazizah.

"Pelakor itu perusak hubungan orang, jadi dia itu merusak kebahagian orang lain tapi tidak disadari dianya juga merusak dirinya sendiri. kebahagian orang lain direbut padahal nanti akibatnya juga bakal sama diri sendiri, karmanya lebih gede,"katanya pada redaksi.

Kenapa menjadi pelakor ? banyak sebab, Zizah, sapaannya, menjelaskan, penyebab utama adalah agama dan ekonomi. Apalagi di jaman sekarang karena keadaan yang memaksa untuk jadi pelakor.

"Banyak banget bahkan teman, ayahnya pisah gara - gara pelakor, padahal lebih cantik mamahnya dari pelakor. Yah namanya juga setan bisa mempercantik,"tandasnya.

Baca Juga :


kelak jika sudah menikah suami digoda si pelakor,  wanita ini dengan tegas mengatakan terserah suami, pilih dirinya atau si pelakor.

Terkait ini, Zizah, berpesan yang doyan ngerebut suami orang, sudahilah, karena itu dosa. Carilah kebahagian dengan cara yang baik dan lurus.

"Janganlah ngehancurin kebahagian orang lain, banyak cara bahagia bukan dengan cara itu saja apalagi menghalalkan segala cara itu engga baik banyak jalan jangan sampai salah langkah aja,"pungkas bu guru tersebut seraya tersenyum menggoda mengakhiri.

(Res)





Post a Comment for "Gadis Ini Bilang Jadi Pelakor Karena keadaan Memaksa"