Gadis Ini Bilang : Perempuan Jaman Now Sudah Engga Peduli lagi Pada Keperawanannya




spirit.my.id - Bagi perempuan, keperawanan merupakan mahligai yang tak ternilai harganya. sebab itu, pandai - pandailah menjaganya agar tak hilang.

Namun di jaman now, bikin miris, sebab, sebagian wanita tak peduli lagi dengan kegadisannya, dengan gampang diberikan cuma - cuma baik pada pacar atau atas dasar suka sama suka.


Bicara hal ini, seorang gadis bernama Yeyen Rosmianti, kasih komentar.

Gadis cantik yang baru kelar SMA, mengatakan, perawan adalah mahkota yang harus dijaga. ia sendiri berkomitmen, perawannya akan diberikan pada laki - laki yang sudah halal.

"Misalkan pacar minta buat Yeyen engga akan dikasih, itu untuk seseorang. Wajib dijaga karena itu sebuah kehormatan wanita,"katanya pada redaksi.

Lanjitnya, cewek yang menyerahkan keperawanannya akan dipandang rendah oleh laki - laki. Dara Bandung ini menilai, media sosial bisa menjadi faktor penyebab, disana banyak konten - konten yang kurang pas untuk dikonsumsi.


Yang bikin miris Yeyen, sapaannya, jaman sekarang perawan seolah - olah bisa diperjual belikan, layaknya barang di warung, sebagai perempuan dirinya sedih.

"Harga dirinya di jual, faktor uang, udahlah engga penting keperawananmah yang penting uang buat main, foya - foya, gaya hidup hura - hura,"paparnya.

Yeyen, tegaskan, perempuan semacam itu tak baik rela menjajakan dirinya pada om - om yang berkantong tebal. Lagian, menurut mojang yang pengen jadi dokter ini, cowok sekarang pengennya merusak puaskan hawa napsunya.


Nah, biar tetap terjaga kesuciannya, si Neng kasih tips, yang punya pacar jaga jarak, jangan mengundang hasrat untuk berbuat yang tidak senonoh, perkuat agama. Perempuan itu ibarat emas intan berlian yang sangat bernilai.

"Buat cowok kalau pacaran jangan merusak, kalau sayang saling menjaga aja, engga usah minta yang macam - macam. Jangan terlalu dekat,"tegasnya mengakhiri.

Baca juga :


(Res)

Post a Comment for "Gadis Ini Bilang : Perempuan Jaman Now Sudah Engga Peduli lagi Pada Keperawanannya"