Ibu Mesut Ozil Tak Akan Mengakui Anak Jika Tak Melakukan Ini



reviewnews.id - Mesut Ozil, bintang sepakbola asal Jerman, bayarannya fantastis di beberapa klub yang pernah dibelanya.

Kini, Mesut Ozil, membela bendera Arsenal, tim liga primer Inggris.


Namun siapa sangka, dulu kehidupannya tak segemerlap yang disangkakan. Ozil, terlahir dari keluarga sederhana.

Ketika dikontrak Arsenal, sang ibu, yang dulunya seorang tukang bersih - bersih disebuah sekolah, menulis surat buat anak tercintanya itu. Dan surat tersebut sampai saat ini masih di pajang di dinding rumahnya.

Isi surat mengingatkan Ozil, bahwa hidup ini tidak kekal abadi, hanya sementara, segala kelebihan yang dimiliki baik harta maupun ketenaran titipan dari Allah. Bahkan dengan tegas, sang ibu menulis, tidak akan mengakui anak lagi jika tak mengindahan isi suratnya.

"Mesut, jangan lupa, kita hanya sementara hidup di dunia ini. Tuhan memberikanmu kelebihan tertentu, tapi kelebihan yang kau miliki itu sebenarnya bukan hanya milikmu sendiri. Jika kamu tidak membagikan hartamu kepada orang lain, berarti kamu bukan anakku," tulis sang ibu.

Isi surat, benar - benar membuat sang bintang terketuk, dibuktikan saat pernikahan, bintang lapangan hijau ini tidak melakukan pesta dengan biaya mahal melainkan membagikan 100 ribu makanan kepada pengungsi yang ada di Turki dan Suriah, membiayai operasi 1000 anak yang membutuhkan.

Sebelumnya. pemain muslim ini, mendonasikan hadiah uang juara Piala Dunia 2014, kepada warga Brazil yang membutuhkan.

(Res)
















Post a Comment for "Ibu Mesut Ozil Tak Akan Mengakui Anak Jika Tak Melakukan Ini"