Kolam Renang ATB Food Court Padalarang, Destinasi Wisata Renang yang Menjanjikan


kolam renang atb food court
Kolam renang atb padalarang tawarkan destinasi wisata yang menjanjikan


spirit.,my.id - Advertorial - Cari tempat renang ? datang saja ke kolam renang Adri Tirta Bayu (ATB) Food Court, yang terletak di jalan Padalarang  depan Kota Bali Residence, Kabupaten Bandung Barat.

Saat redaksi berkunjung, sangat ramai, banyak pengunjung, terlebih anak - anak, ada yang main water bom, plosotan, ember tumpah, terlihat keceriaan dan kegembiraan, mereka tinggal pilih karena ada 3 kolam renang yang representatif.

Bagi keluarga yang tidak berenang, menunggu sang buah hati, tak usah galau karena disediakan tempat istirahat yang nyaman.

Terasa suasana yang ditawarkan mengasyikan dan menyenangkan dengan fasilitas cukup lengkap dan memadai.

Pengunjung pun datang dari berbagai tempat baik yang dekat maupun jauh. Ada rombongan dengan menyewa angkot, mobil keluarga, yang datang bersama sohib, pacar...semuanya menikmati destinasi wisata renang ATB Food Court.


Tiket, pas dikantong, tidak mahal, harganya cuman 15 ribu, berlaku untuk semua kategori, mau hari libur atau biasa, sami mawon alias sama saja, malahan, kolam renang ini, memanjakan pengunjung dengan berbagai keringanan, diantaranya, rombongan minimal 30 orang mendapat diskon 30 persen, dan menyediakan voucher menarik.

Karena kenyamanannya, sering dipakai untuk kegiatan olahraga renang, bahkan latihan bintara kepolisian dan TNI.

Air, jangan ditanya, kinclong. Biasanya habis berenang kadang gatal dan gurik, disini, engga bakalan deh, dijamin bersih.

Mau bukti ? ada klub renang yang awalnya latihan di tempat lain, begitu kenal dan mencoba, langsung deh pindah ke kolam renang ATB Food Court ini.

Nah, yang lebih bikin hepi lagi adalah, kolam renang ini dilengkapi dengan food court yang menyediakan berbagai macam minuman dan kuliner yang menggoyang lidah mulai dari sop buntut, ayam geprek, ayam bakar, batagor, baso dan banyak lagi. Jadi habis renang, haus atau lapar, tinggal pesan saja.

Selain itu, memiliki tempat parkir luas dengan keamanan terjamin, kolam renang yang menyatu dengan food court ini, sering dipakai untuk berbagai event, baik perlombaan, live musik, salah satunya Milangkala FTBM ke 7 KBB, beberapa waktu lalu.

Hinhin Hindayani, pengelola kolam renang, menjelaskan, selain kolam renang khusus anak - anak, 2 kolam lagi untuk dewasa dengan standar semi olimpik.

Baca Juga :



"Karena disini pernah dipakai untuk les- les, latihan untuk lomba - lomba. Pernah juga dipakai untuk latihan para calon bintara polisi dan tentara. Disini juga suka dipakai olaharaga bapak - bapak Koramil, karena air bersih dibanding kolam renang lain,"katanya pada redaksi, Minggu, 29 Desember 2019.


Lanjut wanita kelahiran 1975 ini, rombongan minimal 30 orang akan mendapatkan diskon sampai 30 persen dan menyediakan voucher dengan tawaran yang menarik sesuai ketentuan yang berlaku.

"Kita juga punya Food Court yang lumayan besar, bisa menampung sampai 500 orang. Disini ada berbagai macan makanan dan minuman yang berat dan ringan ada semua. Abis renang engga usah takut kelaparan dan kehausan semuanya ada disini,"paparnya.

Karena itu, sang pengelola, mengajak kepada warga masyarakat, untuk datang menikmati asiknya kolam renang yang dikelolanya. Hinhin, panggilannya, memberi garansi bakalan puas dan ketagihan.

"Silahkan untuk warga Bandung Barat khususnya. Karena ini salah satu destinasi wisata di Bandung Barat, harga sangat terjangkau untuk masyarakat yang kurang atau yah yang punya dompet tipis lah atau pumya anak lima silahkan datang ketempat kami,"tandasnya seraya berpromosi.

Apa Kata Pengunjung.

Menurut beberapa pengunjung, sepakat dengan pelayanan yang diberikan, memuaskan, meski tiket masuk terbilang murah, namun, kualitas tidak kalah dengan harga tiket kolam renang yang lebih mahal.

Berikut testimoninya :


"Pendapat saya kolam renang ini bagus, kebersihannya juga terjaga, soalnya saya renang ke tempat lain tempatnya kotor airnya engga bersih. Tapi kalau disini bersih, enak, nyaman. kolam renang ada tiga, buat anak - anak ada pelosotan ada tempat duduk buat santai. Buat teman - teman coba berenang kesini tempatnya menyenangkan dan nyaman harga tiketnya murah bisa terjangkau sama anak - anak, apalagi kita pelajar, pas sama dompet,"Alra Lovely Shabrina. Pelajar kelas 9 SMP.




"Saya baru pertama kali kesini tempatnya enak sejuk, bersih airnya, engga terlalu bau kaforit.Kalau ditempat lain bau kaforitnya menyengat. Enak tempatnya,"  Meysa Siti Soleh. Pelajar kelas 9 SMP.







"Alhamdulilah bagus, baru pertamna kali kesini dan anak - anak juga suka kolam renangnya.alhamdulilah tidak mengecewakan, pengunjungnya juga banyak sekali karena mungkin banyak promo. Harga tiket segitu murah dibanding dengan kolam renang yang lain. Yang belum datang coba datang kesini tempatnya tidak mengecewakan tiketnya murah tapi kualitasnya sama dengan tiketnya yang jauh lebih mahal dari sini," Iwan Setiawan. Guru SMA Kota Bandung.

"Murah yah, juga kualitas airnya bagus. Jadi airnya engga perih ke mata. kalau di tempat lain suka perih ke mata. Fasilitas dengan harga murah Alhamdulilah ngedukung," Surya.Official klub renang.






(Res)







Post a Comment for "Kolam Renang ATB Food Court Padalarang, Destinasi Wisata Renang yang Menjanjikan"