Queen bilang : Grogi Jadi MC Milangkala FTBM



reviewnews.id - Saat Milangkala Forum Taman Baca Masyarakat (FTBM) Kabupaten Bandung Barat ke 7, Selasa, 17 Desember 2019, di ATB Foodcourt, Padalarang, meriah dan menginspirasi.

Kemeriahan bukan hanya karena sajian menu acara yang disajikan keren, melainkan pembawa acara alias Master of Ceremoni atau sering disebut MC, tampil penuh pesona, hingga acara semakin asik diikuti sampai tuntas.


Siapa kah dia ? Liyah Amelia, namanya.

Mamah muda, yang akrab disapa Queen ini, mengatakan jadi MC tingkat Kabupaten baru pertama kali.

:"Kalau ditingkat Kecamatan, Desa  sama di luar kedinasan sih sering,"katanya pada redaksi.

Lalu, pengelola Perpusdes Cibodas ini, menjelaskan, ia tidak menyangka ditunjuk jadi MC, tapi karena ada rekomendasi jadilah pembawa acara.

"Pas pembentukan panitia. Pak Kiki tanya ke bu Nia, siapa kiranya yang bisa bawain acara, bu Ni, rekomdasiin saya karena beliau tahu saya suka bawain acara,"ujarnya.

Di panggung, Queen tak sendiri, duet bersama Yendi Kamayuda Supiandi, keduanya klop, penonton dan peserta dibuat segar, tak nampak kejenuhan.

Queen, tak sungkan turun dari panggung, menyapa dan mengajak penonton berinteraksi, apalagi acara tersebut banjir doorprize.


Senyuman dan sapaannya bikin para hadirin yang melihatnya betah tidak bete. Wanita bergelar S.Pd itu, sangat siap jika FTBM atau diluaran sana  membutuhkan skilnya dalam ber MC ria.

Queen sendiri, sangat terkesan dan bangga bisa menjadi bagian dari kesuksesan event tersebut...tapi sedikit nervous bisiknya.

"Seru, senang bisa bawain acara setingkat KBB. Agak deg -degan juga sih, tapi karena kita duet jadi seru,"pungkasnya seraya tersenyum.

(Res)





Post a Comment for "Queen bilang : Grogi Jadi MC Milangkala FTBM"