Voli Putra Persembahkan Medali Emas Di Sea Games Filipina


reviewnews.id - Timnas Bola voli indoor putra Indonesia, persembahkan medali emas setelah tundukan perlawanan tuan rumah Filipina dengan skor telak 0 - 3 (21-25, 25-27, 17-25) dalam final Sea Games, Filipina, yang berlangsung di Philsport Arena, Selasa, 10 Desember 2019.

Dalam pertandingan tersebut, kedua tim menampilkan permainan terbaiknya, namun timnas Merah Putih lebih perkasa meski bermain dihadapan para pendukung tuan rumah.

Set pertama, Sigit Ardian dan kawan - kawan langsung gas pol dengan memimpin perolehan poin. Smas - smas tajam yang dilancarkan tak bisa dibendung oleh para pemain Filipina. set pertama berakhir dengan poin 21 - 25.

Laga menarik berlangsung di set kedua. Para pemain Filipina, tak mau kecolongan lagi, langsung menggebrak dengan variasi serangan bola open dan quik yang merepokan pertahanan Putu Randu Cs.


Di set ini, susul menyusul angka terjadi. Namun karena kematangan dan strategi jitu dari pelatih Li Qiujiang, Rivan Nurmulki dan kolega mengakhiri set ini dengan, 25 - 27.

Memasuki set ketiga, ponggawa timnas Indonesia semakin bertaring meninggalkan perolehan angka dan menyudahi dengan 17 - 25.

Torehan prestasi mentereng ini disambut suka cita, pasalnya penantian medali emas selama 10 tahun di multi event Sea Games berakhir sudah.

Bahkan selama berlaga, Doni Haryono dan kolega, tak kehilangan satu set pun, kemenangan semuanya di raih dengan 3 - 0.

(Res)

Post a Comment for "Voli Putra Persembahkan Medali Emas Di Sea Games Filipina"