Disabet Pria Lain Pemuda Ini Memutuskan Menjomblo Begini Curhatnya





spirit.my.id - Gaes, jomblo kah ? memang jomblo itu ada baik dan engga sih. Meng jomblo, hidup bebas kaga ada yang ngatur, engga bikin ribet. Tapi jomblo juga menyakitkan terkadang menyudutkan.

Sering kan denger kata - kata yang bunyinya begini "Hari Gini Masih Jomblo," Sebal kan kalau dengernya.


Tapi sudahlah gaes tak usah dihiraukan, nikmati saja masa jomblo mu itu dengan senyum dan tawa oke. Yakini lah dibalik kejombloan mu itu ada hikmah yang tersembunyi, seengganya dirimu bisa merasakan sensasi hidup sendiri.

Namun begitu, kamu harus kuat dengan tekanan, seperti yang dungkapkan oleh Indra Firmansyah.

"Kurang menyenangkan sih tapi agak santai. Kalau punya pacar itu yang pertama bisa mendekatkan diri dengan dosa,"katanya pada redaksi.

Ko bisa ? ya menurutnya, punya pacar, kalau tidak bisa mengendalikan diri bisa - bisa berbuat hal yang tidak senonoh. seperti hamil di luar nikah, apalagi di jaman now, pergaulan bebas menjadi gaya hidup kekinian.

Selain itu, bilangnya, kalau punya gebetan, duit harus stand by, alias kudu ada.

"Menghamburkan uang, soalnya cewek jaman sekarang, paling demen ngajak jalan - jalan. Kalau udah jalan, biasa lah minta ini lah itu lah. Iya kalau lagi ada, engga ada, kalau ceweknya ngerti, engga masalah, kalau engga gimana tuh," tandasnya.

Pemuda yang sudah bekerja itu tak mengelak, jika melihat orang asik bermesraan, perasaannya enngga menentu juga."melihat orang bergandengan, dibonceng, berduaan, suka sirik sih,"imbuhnya tersenyum.

Indra bukan tanpa sebab menjomblo ria. Ia menceritakan, dulu waktu SMA, pernah jatuh cinta pada seorang wanita yang sangat dicintainya.

Indra sendiri belum pernah melihat raut wajah sang pujaan hatinya karena dia bercadar. Saat menyatakan cintanya, si cewek yang bernama Risya Fatrusidri, tak mau pacaran, ia ingin langsung nikah.

"Saya engga peduli mau cantik mau engga yang penting ahlaknya,"tegas Indra.

Namun, nasib berkata lain, Indra harus gigit jari, pasalnya, sang gadis diembat cowok lain.

"Ada yang ngasih tau, dia sudah ada yang khitbah (tunangan) waduh sakitnya,"ujarnya kesal.

Sebab itulah, sang pemuda rehat dulu dari dunia percintaan. pemuda yang ingin jadi TNI ini, kini fokus bekerja demi masa depan gemilang.

"Sekarang nyari uang, sukses dulu, nanti baru nyari cewek yang baik dan soleh,"tambahnya.

Sampa detik ini, Indra mengaku, masih mencintai cewek tersebut dan berdoa semoga dipertemukan kembali dalam mahligai kebahagian.

"Semoga kamu bahagia disana bersama tambatan hatimu. Indra tetap menyayangimu, akan menerimamu apa adanya sampai kapan pun,"pesannya buat Risya Fatrusidri.

(Res)
















Post a Comment for "Disabet Pria Lain Pemuda Ini Memutuskan Menjomblo Begini Curhatnya"