Jadikanlah Kamar Sumber Inspirasi



reviewnews.id - Di jaman now kamar dan gadget seolah - olah tak bisa dipisahkan, dibuktikan, salah satu kebiasaan anak muda sekarang adalah berlama - lama diam di kamar berteman gadget, terlebih kaum hawa.

Bagi kaum feminim, kamar adalah tempat yang mengasikan, apalagi ditemani dengan gadget yang memudahkan segalanya. Kamar juga terkadang bisa menjadi sumber kreatifitas.

"Tapi kadang juga berpikir ngapain buang -  buang waktu aja. Tapi emang kalau lagi malas paling rebahan, tidur - tiduran sambil mainin hp, istirahat lah,"katan Rohmatin Syifa pada redaksi.

kamar memang memiliki privasi tinggi, tak sembarang orang bisa masuk, sekalipun orang tua.

Calon Bidan ini mengatakan, setelah melakukan aktifitas kuliah atau apapun, begitu tiba di rumah, ia langsung masuk kamar dan mengutak ngatik alat komunikasi tersebut.

Syifa,  panggilannya mengaku, di kamar, yang dilakukannya tiada lain mencari bahan infomasi.


Lanjut Mojang Bandung ini, yang bikin sebal adalah, tahu - tahu muncul gambar atau film panas.

"Lagi buka nyari bahan pelajaran, engga sengaja lihat film kaya gituan, cepet - cepet aja ditutup, kaget sih,"ucapnya.

Sebagai wanita normal dan sudah cukup umur, Syifa tak menampik ada sih keinginan untuk melihat film gituan. Apapgi di kamar tak ada yang tahu hanya dia sendiri.

"Belum  pernah ful lihat film yang begitu, paling selewat itu juga engga sengaja. Kalau lihat film kaya gitu suka malu sama diri sendiri aja walau engga ada siapa - siapa. Lebih engga ke berani aja,"ungkapnya.

Syifa pun, memberi komentar tentang cewek yang suka melihat film panas. Menurutnya tak semua perempuan yang suka melihat film hot nakal.

"Mungkin banyak tugas, mereka iseng lihat, hanya hiburan aja,"imbuhnya.

Cewek kelahiran 2001 ini, mengajak, jadikanlah kamar sumber inspirasi dan gadget sebagai alatnya.

"Bagusnya gadget digunakan untuk hal - hal yang bagus, nyari tugas, informasi, pelajaran atau pengetahuan lain. Jangan digunakan hal - hal yang jelek,"ajaknya mengakhiri.

(Res)










Post a Comment for "Jadikanlah Kamar Sumber Inspirasi"