NXL Esports Puas Duduk Di Posisi Enam



reviewnews.id - Prestasi yang diraih NXL esports, tim yang mengikuti kejuaraan Piala Presiden Regional Indonesia Barat, yang dilaksanakan di Pascal 23, Kota Bandung, 18 - 19 Januari 2020, tak terlalu mengecewakan, yakni duduk di posisi ke - enam untuk games Free Fire.

Kiprah NXL sendiri, di dunia esports terbilang punya nama, dengan telah banyak meraih gelar di berbagai ajang turnamen video game.


Untuk kategori Free Fire, tim yang bermarkas di BSD Tangerang ini, terbentuk belum lama yaitu akhir tahun 2019.  Duduk di posisi keenam bisa dibilang prestasi bagus.

"Di Piala Presiden dengan 25 ribu peserta di peringkat ke-enam sudah bersyukur banget, karena lawan - lawannya tangguh, ada ONIX yang sudah sering juara. Di peringkat enam, gua cukup puas,"kata Visal Junior, Manajer Coach NXL, pada redaksi, usai penyerahan hadiah.

Meski begitu, Visal mengatakan, sebelumnya ada rasa optimis bisa melebihi target, namun karena ada kendala di jaringan jadi membuyarkan ambisinya.

"Kita disini semua, tim bermasalah dengan jaringan karena tadi headsetnya  juga susah komunikasi. kalau komunikasinya lancar  kita bisa lebih dari enam besar,"terang sang Manajer.

Visal mengaku, Piala President adalah  ajang pembuktian dirinya dari tim sebelumnya, bahwa ia mampu meraih prestasi mentereng.

"Dari 2016, saya dari Mobile Legend, saya pindah 2019 di Free Fire. Alhamdulilah ada dua event saya masuk grand final. dan sekarang di Piala President dengan 25 ribu peserta. Dengan pindah tim saya bisa buktiin bisa juara ke enam,"tandasnya.

Terlepas dari itu semua, pria kelahiran 1997 tersebut, mengapresiasi adanya Piala Presiden. Dirinya berharap olahraga esports semakin maju dan menghasilkan atlet - atlet yang membanggakan.

"Apalagi esports sekarang sudah didukung pemerintah. Esports bisa terus berkembang dan meluas lagi,"pungkasnya.

(Res)

Post a Comment for "NXL Esports Puas Duduk Di Posisi Enam"