Nick Optimis Persib Bakal Tampil Trengginas Di Liga 1 2020




spirit.my.id - Tak lama lagi perhelatan liga 1 akan bergulir, seluruh tim disibukan dengan persiapan serius. Pemain - pemain yahud didatangkan walau harus merogoh kocek dalam - dalam.

Demikian pula dengan Persib Bandung, perombakan tim dilakukan. Pemain yang dianggap kurang memberikan kontribusi harus angkat koper mencari peruntungan di klub lain. Sebaliknya pemain yang mampu tampil konsisten dipertahankan.


Selain itu, tim yang berjuluk Maung Bandung ini, menghadirkan pemain anyar berbobot baik lokal maupun asing.

Begitu pula dengan laga - laga persahabatan digelar, untuk mengukur sejauh mana progres tim selama masa persiapan.

Dari rangkaian uji coba tersebut, hasil diraih cukup menggembirakan, melahap kesebelasan dari Malaysia, Melaka United 3 - 1, menyikat PSKC Cimahi 3 - 0  dan melumat Diklat Persib.

Tak cukup sampai disitu, Supardi dan kolega, kembali akan menggelar pertandingan persahabatan dengan beberapa tim, diantaranya, Barito Putra, Persis Solo dan PSS Sleman.

Tentu saja hasil laga itu, bisa memberikan kenyamanan lebih bagi seporter Persib, Bobotoh.

Melihat persiapan tim kebanggaan urang Jawa Barat ini, tak salah jika Bobotoh, merasa optimis bakal menjadi yang terbaik di ajang kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air, menjadi kenyataan.


Hal senada juga dilontarkan Nick Kuipers, pemain belakang asal Belanda, menyatakan kesiapannya. Bahkan, sang pemain, tak tanggung - tanggung bilang, bila harus tampil mendadak, dirinya sudah siap.

Dengan waktu yang masih tersisa, Nick, meyakini, timnya akan semakin menunjukan kualitasnya dan siap mengarungi liga 1 2020.

"Tentunya kalau kami harus bermain besok pun kami siap. Tapi masih ada 3 pekan lagi dan kami harus lebih baik lagi. Kami menatap itu dan dalam 3 pekan kami akan siap untuk liga,"katanya.

(Res)








Post a Comment for "Nick Optimis Persib Bakal Tampil Trengginas Di Liga 1 2020"