Karena Virus Corona Abdul Aziz Menyikapinya Dengan Sabar dan Berdoa



spirit.my.id - Akibat virus Corona yang melanda tanah air, seluruh pemain Persib Bandung harus rehat dari aktifitas sepakbola  demi keselamatan bersama.

Kendati demikian, mereka tetap berlatih agar kebugaran terus terjaga.

Terkait ini, Abdul Aziz, gelandang Maung Bandung, menyikapi virus dari Cina ini dengan menjaga kesehatan sesuai anjuran serta berihtiar agar dirinya tak terjangkit virus mematikan tersebut.

"Berdoa, bersabar dan tetap tenang untuk saat ini. Ikuti juga arahan para ahli untuk bisa kembali bermain sepakbola lagi," kata Aziz, dikutip dari laman resmi Persib, Senin 30 Maret 2020.

Abdul Aziz, tak menampik kejenuhan melanda, sebab harus tetap dirumah. Tapi sang pemain menyadari, ini dilakukan agar virus ini tak makin menyebar.

Untuk menghlangkan rasa jenuh, pemain kelahiran 1994 ini, melakukan latihan di rumah seperti yang diinstruksikan oleh pelatih.

"Jenuh sedikit pasti ada, tapi ini demi kebaikan semua. Latihan dan menjaga kebugaran bisa menjadi aktivitas untuk mengurangi kejenuhan," ucapnya.

Seperti diketahui, Wander Luiz, striker Persib, terjangkit virus ini dan harus mendapat pamantauan serta mengisilosi diri agar segera cepat pulih kembali.

Kabar terakhir pengakuannya, dirinya dalam keadaan baik- baik, bahkan optimis virus yang ada dirinya akan segera enyah.

(Res)


Post a Comment for "Karena Virus Corona Abdul Aziz Menyikapinya Dengan Sabar dan Berdoa"