Meski Libur Kompetisi, Persib Bandung Tetap Berlatih



spirit.my.id - Gara - gara virus Corona, Persib Bandung harus menepi dari lapangan selama kurang lebih 2 Minggu, padahal, Maung Bandung sedang di trens positip, 3 laga berhasil disabet sempurna dengan kemenangan.

Tapi tak perlu khawatir, pasalnya, Supardi dan kolega, tetap berlatih dibawah komanda, Rene Roberts Alberts, sang pelatih.
Pelatih asal Belanda ini, begitu tiba di Kota Kembang Bandung, langsung menggenjot anak asuhnya di Inspire Arena, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jumat, 20 Maret 2020.

Abah Obet, Bobotoh, memanggilnya, bilang, di Kota Bandung, susah cari buat latihan. Dan itu menjadi kendala yang dialami selama ini. Walau begitu, Abah Obet, tetap bersyukur, mendapatkan tempat latihan meski jaraknya cukup jauh.

“Kami harus bisa mengatasi itu dan menyesuaikan dengan situasi yang ada. Kami bersyukur bisa dapat kesempatan berlatih di sini,” jelasnya.

Performa tim yang dibesutnya sedang bagus, tentu harus dipertahankan, apalagi roda kompetisi rencananya kembali akan berjalan tanggal 5 April mendatang.

"Kami belum mendapat kabar terbaru. Jadi kami harus menjaga motivasi dengan berlatih,” tandas Robert.

Sementara itu, Geoffrey Castillion, belum nongol ikut latihan, sebab masih di Belanda, kangen ingin bertemu dengan keluarganya.

Abah Obet, kasih komentar tentang belum gabungnya si pemain.

"Saya harap tidak ada kendala karena Belanda tidak termasuk dalam daftar negara yang dicekal ke Indonesia terkait virus corona,” ujar Robert.

Kendati demikian, Sang pelatih, tetap was - was, pasalnya segala kemungkinan yang tidak diinginkan bisa saja terjadi terkait Virus Covid - 19 ini.

"Saat ini memang segala sesuatu bisa berubah hari demi hari, dan mungkin saja itu bisa berubah besok,” terangnya.

Lengkapnya baca : http://sportjabar.com/

(Res)

Post a Comment for "Meski Libur Kompetisi, Persib Bandung Tetap Berlatih"