Pemain muda Persib Ini Latihan Di Rumah Saja



spirit.my.id - Virus Corona yang melanda tanah air dampaknya sangat luar biasa, seluruh aktifitas terganggu mulai ekonomi, sosial, agama, olahraga dan sendi kehidupan lainnya.

Demikian pula para atlet, banyak dari mereka mengeluh pasalnya persiapan untuk mengikuti  berbagai event olahraga atau kompetisi baik yang sedang berlangsung maupun belum tertunda bahkan gagal.


Hadirnya Virus yang berasal dari negeri Cina ini, dirasakan jiuga oleh M.Valeroen, pemain Persib U-16.

Pemain yang dikontrak 2 tahun ini mengatakan, tak bisa latihan bareng - bareng karena khawatir Virus mematikan ini makin menyebar.


"Sekarang semuanya dilakukan di rumah, belajar sama latihan juga. Mudah-mudahan enggak cuma saya, teman-teman semua juga bisa di rumah aja," kata Valeroen, dikuitp dari laman resmi Persib, Selasa 24 Maret 2020.

Apa yang dilakukan Valeroen demi keselamatan bersama, dan ia berharap, badai ini cepat berlalu, hingga dapat kembali aktif dilapanagn hjiau membela Maung Bandung.

"Saya mengikuti aja apa kata tim pelatih, PSSI dan pemerintah. Karena ini enggak hanya baik buat kami sendiri tapi juga orang-orang sekitar. Semoga kita semua selalu dilindungi Allah SWT," pungkanya.

(Res)

Post a Comment for "Pemain muda Persib Ini Latihan Di Rumah Saja"