Pesona Pebola Voli Ini Bikin Ayu Ting Ting Nge Fans




spirit.my.id - Saat tampil dilapangan, pemain voli ini selalu mendapat perhatian dari penonton terlebih kaum Hawa. Bagaimana tidak selain performanya keren sebagai pengumpan, parasnya yang imut - imut bikin kesengsem.

Terbukti, dii perhelatan Proliga putaran kedua, seri kedua di Kota Bandung dari tanggal 6 - 8 Maret 2020 lalu, meski bukan tim tuan rumah, mayoritas penonton memberi dukungan penuh pada tim yang dibelanya Jakarta Garuda.


Pebola voli yang bernama lengkap Alfin Daniel Pratama ini, surpise pada pecinta bola voli Kota Bandung. Sebab itu, pemain kelahiran 2 Mei 2002 ini, mengaku sedikit nervous ketika tampil.

"Seneng banget main di Bandung, banyak penonton kaya gini, grogi juga sih,"katanya seraya tersenyum pada redaksi, usai laga di Gor C-Tra Arena.


Walau begitu, anak yang terlahir dari orang tua atlet voli yang sama - sama berposisi pengumpan yakni, Rita Kurniawati, mantan tosser nasional dan sang ayah Iwan Dedi Setiawan, kini menjadi asissten pelatih tim Jakarta Garuda, berjubelnya penonton menambah semangat bermain.

"Ya kita fokus aja main, jangan keganggu sama penonton,"imbuhnya.

Rupanya, fans Alfin, sapaannya, tidak hanya dari kalangan masyarakat biasa saja, artis sekelas Ayu Ting Ting pun mengidolakannya..

Lihat saja, kala Alfin dan kolega tampil, di hari terakhir Proliga di Bandung,  di tribune penonton sang artis, tak henti - hentinya meneriakan nama Alfin. Bahkan setelah pertandingan, Ayu Ting Ting, berpose bersamanya.

"Ini dia yg egk pernah gentar.....senyum plus nyengir selalu y fin #proliga2020 #jakartagaruda,"tulisnya di akun instagram pribadinya.

(Res)










Post a Comment for "Pesona Pebola Voli Ini Bikin Ayu Ting Ting Nge Fans "