Risco Herlambang Berharap Dampak Korona Tidak Berimbas di Proliga




spirit.my.id -  Gelaran Putaran kedua Proliga yang digelas di Gor C-Tra Arena, kota Bandung, dari 6 sampai 8 Maret 2020, dibayang - bayangi kehawatiran virus korona.

Hal ini dirasakan juga oleh Risco Herlambang, pelatih Bandung bjb Tandamata, Ia mengatakan, dirinya bingung untuk menjawab tentang virus yang menakutkan ini,


"Karena ini kejadiannya international, saya sih berharap imbasnya jangan sampai ke Proliga. Karena saya lihat di Italia, sepakbola di stop. Saya berharap Proliga lancar - lancar saja yah,"katanya pada wartawan usia pers con, di gedung bjb, Kamis, 5 Maret 2020.

Meski begitu, Risco yakin, pihak panitia telah mengantisipasinya dengan tindakan - tindakan  pencegahan yang diperlukan.

"Tapi karena mungkin kita harus menjaga, seperti tadi dikatakan panitia, pemain jangan bersentuhan dengan penonton. Tapi juga harus ada solusinya karena nanti disangka sombong atau gimana karena di voli ini beda dengan yang lain. Kalau di sepakbola mungkin bisa dibatasi. tapi kalau di voli, beres main penonton datang minta poto atau gimana,"terangnya.

Terlepas dari itu, sang pelatih optimis, perhelatan Proliga di Kota Bandung, akan berjalan sukses dan lancar. Penonton akan datang menyaksikan laga - laga menarik.

"Saya sih berharap dampak korona ini jangan sampai ke Proliga,"harapnya menutup.

Lengkapnya baca : http://sportsjabar.com/proliga-2020-tak-mau-remehkan-lawan-bandung-bjb-tandamata-siap-sapu-bersih-di-bandung/

(Res)






Post a Comment for "Risco Herlambang Berharap Dampak Korona Tidak Berimbas di Proliga"