Teman Cewek Itu Sensi Baperan, Kalau Cowok Solid Abis


Teman sejenis itu suka baperan


spirit.my.id - Gaes, kalau kita disukai pasti bakal punya banyak teman, tentu hal itu menyenangkan bukan ? Tapi untuk mendapatkan sohib yang baik tak mudah juga kan ?

Teman yang baik sejatinya ada syarat dan ketentuan yang berlaku diantaranya, mau menerima kita apa adanya, selalu mengingatkan pada hal - hal yang baik, selalu ada saat dibutuhkan dan yang utama jujur.

Bilal bro n sis disana punya teman yang banyak menuntut misalnya, kamu harus jadi ini itu, ih kamu cocok sama si ini, pasnya pake baju ini dan bla...bla...bla... hmm menurutku sih tinggalin aja, bukan berarti engga berteman lagi, seperlunya gitu!

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2019/12/pemuda-ini-lebih-nyaman-teman-sesama.html

Malahan ada yang lebih parah lagi, ngajak gabung sama gengnya, maksa lagi.

Nah, hal ini dialami oleh Aulia SNR, (cewek abg ini ogah nama lengkapnya di tulis).


Aul, panggilannya menceritakan, temannya ini ngajakin gabung sama teman - temannya yang lain. Aul sendiri mengaku sih senang berbaur tapi masuk geng, pikir - pikir dulu deh.

'Mau nolak engga enak temen sendiri, masuk juga tapi engga sepenuh hati. Untunya gengnya engga yang negatip, paling ngomongin, ngerumpi, ngumpul doang,"katanya pada redaksi.

Setelah kejadian itu, si Neng, ngambil sikap jaga jarak.

Lalu Aul mengatakan, dari dulu sampai jaman now, banyak kasus memilukan terjadi yakni,  teman dekat bisa musuhan.Biasanya kasus ini banyak menimpa pada teman sejenis. Karena itu, mojang Bandung ini, lebih adem berteman sama cowok.

"Kalau aku sih teman perempuan itu kaya banyak drama gitu, baperan, tersinggung dikit marah. Misalkan mau jajan dia engga di ajak marah, padahal hal sepele. cowok solid aja engga banyak drama, seadanya engga baperanlah,"tuturnya sambil ketawa.

Ada lagi teman yang awalnya baik, lama - lama berubah bahkan meninggalkan tanpa alasan yang jelas.

Baca Juga :


"Kalau ada kelakuan kita sedikit aja yang ngeganjel dia langsung marah, seakan kita punya salah gede, langsung ninggalin gitu aja," tandasnya kesal.

Sebab itu Aul, mengingatkan sohib baik itu,  yang mengerti akan diri kita, selalu disamping dalam tangisan dan tawa....

Okeh lah Neng kalau begitu mah !

(Res)











Post a Comment for "Teman Cewek Itu Sensi Baperan, Kalau Cowok Solid Abis"