Venue Final Four dan Final Proliga 2020 Di Batalkan




spirit.my.id - Virus Corona yang melanda tanah air, menyebabkan beberapa agenda olahraga nasional ditunda bahkan ada yang dibatalkan.

Salah satu yang kena dampak Virus ini adalah Persatuan BolaVoli Seluruh Indonesia (PBVSI), terkait tempat penyelenggaraan final four dan final Proliga 2020.


Melalui surat nomor : 195/PP/PBVSI/2000, yang ditandatangani oleh pengurus pusat PBVSI sekaligus Direktur Proliga, Hanny S. Surkatty, yang isinya membatalkan tempat pelaksanaan Final Four dan Final Proliga, yang sedianya akan dihelat di Kota Solo, Kediri dan Yogyakarta.

Dalam isi surat tersebut dijelaskan, venue pertandingan baik empat besar maupun Final akan dialihkan di Padepokan Voli Jenderal Kunarto Sentul, Jawa Barat, dengan tanggal dan waktu yang sama, tanpa penonton, sambil melihat kondisi kedepan.

Dengan pengalihan ini, PBVSI, meminta kepada tim empat besar, klub, seluruh peserta dan sponsor untuk memakluminya demi kepentingan bersama.

Surat ini ditujukan kepada Manager tim empat besar, klub, seluruh peserta Proliga dan sponsor.

Babak final four sendiri dijadwalkan dua kali, putaran pertama di Kota Kediri 3 - 5 April, Solo 10 - 12 April dan final di Yogyakarta 18 - 19 April 2020.


(Res)








Post a Comment for "Venue Final Four dan Final Proliga 2020 Di Batalkan"