Kata Voli Mania Ini Pertandingan Proliga Di Bandung Tempatnya Lebih Gede Lagi




spirit.my.id  - Selama 3 hari, pecinta bola voli khususnya Kota Bandung, disuguhkan gelaran akbar yaitu, Proliga putaran kedua,seri kedua, yang helat di Gor C-Tra Arena, dari tanggal 6 sampai 8 Maret 2020.

Selama event berlangsung, penonton tak pernah sepi, sebab yang tampil merupakan tim - tim terbaik yang dihuni oleh pemain - pemain kelas wahid tanah air, sebut saja Aprilia Manganang, Wilda Siti Nurfadillah, Megawati, Sigit Ardian, Rivan Nurmulki dan nama - nama beken lainnya.


Namun begitu, banyak penonton yang kecewa terkait daya tampung tempat pertandingan yang  kurang besar, akibatnya banyak voli mania tidak bisa masuk.

Hal ini diungkapkan oleh, Regina Sintya. Ia datang bersama kedua orangtua dan teman - temannya.

"Untuk pelaksanaan tahun sekarang cukup baik, hampir sama kaya tahun lalu. Tapi sayang banget, gornya untuk voli kecil, jadi engga banyak nampung penonton, kasihan yang udah jauh - jauh datang tapi pas kesini engga bisa masuk,"katanya pada reviewnews.id,  Minggu, 8 Maret 2020.

Meski begitu, wanita yang mengidolakan Aprilia Manganang ini, memuji panitia  yang bisa mengatasi berbagai kendala seperti kehabisan tiket, antri penonton, atau hal lainnya yang bisa diatasi dengan baik.


"Kalau saya lihat sih, panitianya cukup sigap ya responnya. tertata gitu, tahu tugas dan tanggung jawabnya, jadinya penonton juga tenang,"tandasnya.

Regina mengaku, Tiap gelaran Proliga di Bandung, ia selalu datang. "Ya  kalau bisa mah, cari tempat yang lebih gede lagi biar bisa banyak nampung penonton yang selalu membludak. Tapi dimana Gor ini kayanya yang paling besar dan bagus,"imbuhnya setengah bertanya.

Mojang Bandung ini sangat bahagia, jika Proliga di Bandung tidak hanya babak reguler saja."pengennya babak final four dan final, kalau bisa mah di Bandung, dijamin aman dan bakal lebih seru dibanding babak biasa"harapnya.

Sementara itu, hasil pertandingan, Minggu, 8 Maret 2020.

Di bagian putra, Palembang Bank Sumsel Babel mengalahkan Jakarta Pertamina Energi (JPE) 3 - 2.

Jakarta Garuda kandaskan perlawanan Lamongan Sadang MHS, dengan skor 3 - 0.

Di bagian putri, tuan rumah Bandung bjb Tandamata, melumat Jakarta BNI 46 dengan skor telak 3 - 0

(Res)




Post a Comment for " Kata Voli Mania Ini Pertandingan Proliga Di Bandung Tempatnya Lebih Gede Lagi"