Wilda Gembira Main Di Tanah Kelahirannya Walau Tak Perkuat Tuan Rumah




reviewnews.id - Bagaimana ya rasanya seorang atlet saat bermain di kandang tapi tidak memperkuat tim tuan rumah ?

Bagi seorang atlet tentu hal ini biasa terjadi, seperti saat perhelatan Proliga putaran kedua yang dilaksanakan di Gor C-Tra Arena, Kota Bandung.


Banyak atlet voli bemain untuk tim tamu, salah satunya Wilda Siti Nurfadillah Sugandi, pemain yang kini memperkuat Jakarta Pertamina Energi (JPE).

Wilda, Panggilannya, mengatakan, gembira bisa main kembali di Bandung, meski tidak bermain untuk tim tuan rumah, yakni Bandung bjb Tandamata.

"Ya, Alhamdulillah seneng banget bisa main di Bandung, rumahku sendiri, walau aku main di tim bukan asal Bandung,"katanya para redaksi, usai laga.

Menurut pemain yang berposisi quicker ini, main di hadapan penonton tanah kelahirannya bukan berarti tidak respek. sebagai atlet harus mengedepankan profesinalisme, tim yang mengontraknya

Ketika ditanya jika main berhadapan dengan Bandung bjb Tandamata, Wiilda dengan tegas menyatakan siap main total.

"Yang pasti pengen menang 3 - 0 juga. Insya Allah pokoknya engga 3 - 0 juga pengen dapet kemenangan, keselamatan. Pokok nya untuk tim yang aku bela makin bagus, makin kompak itu dah keren,"tegasnya.

Wilda yakin tim yang dibelanya bakal menjadi jawara di Proliga sekarang, pasalnya skuat yang menghuni merupakan pemain - pemain terbaik.

"Harus optimis, Insya Allah juara,"ucapnya mengakhiri.

(Res)





Post a Comment for "Wilda Gembira Main Di Tanah Kelahirannya Walau Tak Perkuat Tuan Rumah"