Perusahaan Banyak di Kuasai Asing Terjadilah Minta Duit Duluan

Duit duluan


spirit.my.id - Ekonomi lemah, cari pekerjaan susah, bisa kerja asal ada duit, banyak perusahaan dikuasai orang asing, pribumi melancong ke luar negeri, sebagai Tenaga Kerja Indonesia atau TKI, memilukan sekali ya gaes !

Fitri Nurazizah, gadis pencari kerja, berkomentar."Menurut saya antara setuju dan tidak setuju. Kita tuh kerja nyari uang bukan ngeluarin duit. Setujunya bisa percaya kalau perusahaan itu engga nipu, hanya jaminan aja, kerja bener diterima,"ucapnya pada Redaksi.

Rupanya, dara kelahiran 2000 itu, berkaca pada sang kakak, yang dimintai duit 1.5 juta rupiah oleh sebuah perusahaan ternama di Jakarta, jika keluar uang bisa bekerja. Untung
kakanya tak jadi khawatir penipuan.

"Di Indonesia itu banyak perusahaan dikuasai orang asing, sedangkan orang Indonesia pergi ke luar negeri bekerja. Orang asing semakin berkembangnya di Indonesia,"tandasnya.

Melihat kenyataan ini, Fitri, miris sebab, para pencari kerja tak sebanding dengan ketersediaan lapangan pekerjaan. Dirinya meminta kepada pemerintah untuk mengambil kebijakan yang menguntungkan rakyat sendiri.

"Kebijakan pemerintah aja sih. Sekarang juga ada berita Ibu Kota akan pindah. Jadi kebijakan pemerintah itu harus diperketat lagi gimana caranya mempekerjakan rakyatnya jangan dari luar negeri menguasai Indonesia,"tegasnya menutup.

(Res)






Post a Comment for "Perusahaan Banyak di Kuasai Asing Terjadilah Minta Duit Duluan"