Jadi Cewek Bahenol itu Banyak Yang Perhatian



Cewek bahenol
Tak salah cewek bahenol lebih mengedepankan seksi.
spirit.my.id - Perempuan mana sih yang tak ingin punya wajah cantik nan rupawan dengan body semampai ? Jika demikian kamu pasti jadi pusat perhatian para cowok tuh..

Namun tak ada artinya, bila kemolekan tubuh mu diumbar kemana - mana, artinya tidak dijaga dan disyukuri.

Segala kecantikan yang kamu miliki, akan pudar sering usia bertambah, tadinya dikejar - kejar cowok lambat laun akan terkikis oleh cewek lain yang lebih gres dan kencang

Karena itu, ada yang jauh lebih bermakna dari cantik fisik yakni inner beauty atau cantik dalam hati.


Seorang gadis cantik bernama Siti Aisyah Khodijah mengamininya. 

Dara ayu yang biasa disapa Siti, mengatakan, cantik fisik tak akan langgeng hanya sementara, lagian kalau tak bisa jaga bisa dilecehkan. Beda dengan cantik hati.

"Ada enaknya banyak yang lebih perhatian, tapi kalau cantik engga bisa jaga auratmah banyak yang ngegoda engga sopan," katanya pada redaksi.

Mojang Bandung yang kepengen jadi dokter ini tak menampik, kaum Adam apalagi remaja lebih syur melihat perempuan seksi tak berhijab. Apa sebab. lebih terbuka dan menggairahkan untuk ditatap.

"Rata - rata pemuda lebih memandang wanita yang auratnya terbuka dibanding yang auratnya ketutup," ucapnya seraya tersenyum.

Meski begitu, si Neng, tak kecil hati, menurutnya, di mata Allah, yang membedakan adalah keimanan dan ketakwaan bukan kebahenolan.

Siti menjelaskan, dalam Islam wanita kedudukannya terhormat, sebab itu, cewek yang seksi bagusnya bisa menjaga kelebihan dan mensyukurinya.

Siti sendiri mengaku, dirinya bersyukur dengan apa yang dimilikinya. Ia ingin menjadi wanita muslimah yang dihormati dan dihargai.  .  


Siti berpesan, sayangilah kecantikanmu dengan perilku yang mengundang kekaguman. Jadilah wanita Islami yang berahlakul karimah.

"Sudah cantik jangan umbar - umbar aurat. Karena merasa cantik dengan cara gitu menjatuhkan harga dirinya. Kalau bisa menutup aurat supaya lebih mulia,"bilangnya menutup.



(Res)

Post a Comment for "Jadi Cewek Bahenol itu Banyak Yang Perhatian "