Kata Gadis Ini Laki - Laki Lebih Suka Wanita Cantik Tak Berhijab

Cantik wanita
Cantik adalah dambaan setiap wanita tapi lebih cantik jika berhijab.

spirit.my.id - Hai cewek, berbahagialah memiliki wajah cantik nan rupawan, maka jagalah dengan mensyukurinya.

Dengan kecantikanmu pasti banyak yang cowok mendambakanmu bukan ? Tapi ingat ya, cantik akan pudar seiring usia.

Namun tahukah ? jauh lebih bermakna dari sekedar cantik fisik yaitu cantik hati, seperti yang diungkapkan oleh gadis ayu bernama Siti Aisyah Khodijah.

Siti, biasa dipanggil, mengatakan cantik sebenarnya tidak hanya wajah saja, tapi yang lebih utama adalah kepribadian.

Menurutnya, dengan mengenakan hijab sudah bisa dikategorikan cantik hati. Tapi akan semakin baik jika berhijab sesuai aturan salah satunya bentuk tubuh tak menonjol terlihat.

"Ada enaknya banyak yang lebih perhatian, tapi kalau cantik engga bisa jaga auratmah banyak yang ngegoda engga sopan,"katanya pada redaksi.

Dara yang kepengen jadi dokter ini tak menampik, kaum Adam apalagi remaja lebih syur melihat perempuan seksi tak berhijab.

Ya memang betul sih, meski ada yang cantik berhijab tapi pria lebih memandang wanita non jilbab.

"Rata - rata pemuda lebih memandang wanita yang auratnya terbuka dibanding yang auratnya ketutup,"ucapnya seraya tersenyum.

Siti menilai, di mata Allah derajat manusia baik laki - laki atau perempuan, sama yang membedakan adalah keimanan dan ketakwaan.

Siti menjelaskan,dalam Islam wanita itu kedudukannya terhormat, yang jelita alangkah baiknya bisa menjaga kelebihannya tetap rendah hati.

Sayangilah kecantikanmu dengan perilaku yang mengundang kekaguman banyak orang. Jadilah wanita Islami yang berahlakul karimah.

"Sudah cantik jangan umbar - umbar aurat. Karena merasa cantik dengan cara gitu menjatuhkan harga dirinya. Kalau bisa menutup aurat supaya lebih mulia,"bilangnya menutup.

(Res)

Post a Comment for "Kata Gadis Ini Laki - Laki Lebih Suka Wanita Cantik Tak Berhijab"