Mojang Ini tetap Happy Walau Ada pembatasan Sosial




spirit.my.id - Imbas adanya virus Corona adalah Pembatasan Sosial atau Sosial Distancing, demi menjaga agar virus mematikan ini tak makin menyebar.

Tentu saja adanya himbauan ini, sedikit banyak berdampak pada keseharian. tidak saja berimbas pada sektor ekonomi tapi menyeluruh.


Pembatasan sosial sejatinya untuk keselamatan kita bersama agas terhindar dari Virus asal negeri Cina ini.

Artikel terkait :

https://www.reviewnews.id/2020/03/makanan-dan-minuman-apa-saja-yang-harus.html


https://www.reviewnews.id/2020/03/raffi-ahmad-dan-istri-bantu.html


"Kalau  menurut saya sih gak apa - apa. Karena untuk situasi saat ini pembatasan sosial secara langsung sangat dibutuhkan untuk membantu pemerintah dalam penanggulangan covid 19, Karena di Indonesia juga kan penanganan medis sama peralatannya juga masih terbatas. Jadi sah - sah aja sih" kata Tesha Widhiyanti pada redaksi.

Mojang Garut ini lebih jauh mengatakan, kebijakan ini tak menghalangi aktifitasnya, pasalmya bisa menggunakan media sosial. Malahan gadis yang dipanggil Echa ini, berdiam di rumah alias mengisolasi diri.

"Kalau saya happy aja. Karena udah 1 Minggu ini juga isolasi dari setelah pulang dari Bandung jadi mulai terbiasa juga," terangnya.

kendati demikian, si Neng, sangat menyayangkan masih banyak masyarakat yang keluyuran. Menurutnya dalam situasi begini, jika tak penting - penting amat tak usah keluar rumah. Bantu pemerintah dan tim medis yang berjuang mengorbankan kesehatan dan waktunya untuk keselamatan bersama.

"Toh silaturahmi bisa dilakukan lewat media sosial. Dipermudah dengan video call,"imbuh Echa.

Walau begitu, Echa, tak menampik dengan diberlakukan Sosial Distancing ini, berimbas pada kebutuhan hidup pokok seperti makan dan minum. karena itu, sang gadis, bantuan dari pemerintah bisa segera dirasakan hingga meringankan beban hidup yang makin berat.

Terakhir Echa, mengajak, untuk menjaga kesehatan agar covid - 19 ini, segera enyah dari bumi Indonesia.

"Tapi kalau emang harus keluar rumah tetap septi aja minimal pakai masker sepeti anjuran," harapnya menutup.

Baca Juga :

https://www.reviewnews.id/2020/03/teman-cewek-itu-sensi-baperan-kalau.html


https://www.reviewnews.id/2020/03/pebola-voli-ini-pindah-ke-lain-hati.html

(Res)





Post a Comment for "Mojang Ini tetap Happy Walau Ada pembatasan Sosial"