Tommy Kurniawan : Jangan Saling Menyalahkan Buktikan Aksi Nyata



spirit.my.id - Gegara virus Corona banyak yang dirugikan bukan saja korban jiwa melayang tapi sektor kehidupan lain tergoncang mulai dari ekonomi, sosial, budaya, agama, olahraga dan lainnya.

Kaum ekonomi menengah ke bawah paling merasakan dampaknya. Berbagai upaya pun terus dilakukan baik oleh pemerintah maupun pihak lain agar virus dari Cina ini dapat segera dihentikan penyebarannya.


Meski belum ada hasil seperti yang kita harapkan, ditandai masih banyak yang terinveksi dan nyawa meninggal, dengan melakukan aksi sesuai anjuran setidaknya bisa meminimalisir bahaya virus ini.

Keprihatinan ini dirasakan juga oleh Tommy Kurniawan.

"Setiap hari kita mendengar nyawa melayang sia - sia, tentu ini memprihatinkan
Sahabat - sahabat ku. Kini tiap hari data pasien Covid-19 di Indonesia terus bertambah bahkan jumlahnya sudah mencapai lebih dari seribu orang,"ucapnya.

Artikel Terkait :

https://www.reviewnews.id/2020/03/raffi-ahmad-dan-istri-bantu.html


https://www.reviewnews.id/2020/03/makanan-dan-minuman-apa-saja-yang-harus.html


Karena itu, anggota DPR dari PKB ini, mengajak dalam kondisi saat ini, rasa kebersamaan dan persatuan harus dijaga dan dimaksimalkan.

"Ga perlu lagi saling menyalahkan, tapi yang terpenting "Apa Aksi nyatamu sekarang?;" tandas aktor tersebut.

Bahkan, pria kelahian 1984 ini, jika memungkinkan, Idul Fitri tahun ini tak mudik demi kesehatan bersama.

"Lebaran tahun ini, yuk buktiin rasa cintamu dengan tidak mudik dulu demi orang - orang tersayang di kampung halaman. Lebih baik di sini aja, ga usah kemana - mana." himbaunya.

Lebih jauh,Tommy Kurniawan, mengajak kepada semuanya terlebih bagi yang mampu untuk membantu warga yang kekurangan agar dapat meringankan beban hidup yang makin berat.

"Bagi kalian yang punya kelebihan harta, saatnya tunjukkan rasa kepedulianmu melalui bantuan medis, pangan dan makanan siap saji gratis bersama musawarah peduli corona dan @actforhumanity. Sahabat Dermawan. Kini saatnya bantu saudara sebangsa.Yuk klik indonesiadermawan.id/MusawarahPeduliCoronaAtau tranfer ke Rek. Muamalat 3110.777.777
an. Yayasan Musawarah," pungkasnya.

Baca Juga :

https://www.reviewnews.id/2020/04/mojang-ini-tetap-happy-walau-ada.html


https://www.reviewnews.id/2020/04/meski-anak-buruh-tani-gadis-ini-tetap.html


(Res)

Post a Comment for "Tommy Kurniawan : Jangan Saling Menyalahkan Buktikan Aksi Nyata"