Agar Stamina Oke, Etam Latihan Dengan Mengayuh Sepeda


spirit.my.id - Semua kontestan liga 1 saat ini sedang rehat karena virus Corona. Demikian pula Persib Bandung, tak ada aktifitas bersama kecuali latihan sendiri.

Lamanya tak ada latihan, tentu saja berimbas pada kebugaran fisik, sebab itu, banyak pemain melakukan latihan mandiri untuk menjaga agar stamina tetap fit.

Lathan mandiri banyak cara dilakukan, salah satunya dengan bersepeda, seperti yang dilakoni oleh Beckham Putra Nugraha, pemain muda Maung Bandung.

"Biasanya menu tambahan latihan dengan lari ke dataran tinggi sama bersepeda,"kata pemain yang biasa dipanggil Etam ini, dikutip dari laman resmi Persib.

Latihan tersebut sudah dilakukan sejak virus kiriman dari negeri Cina ini menyerang.

Etam, mengaku, harus membagi waktu latihan, pasalnya, dirinya kini tercatat sebagai pemain timnas U-19.

"Karena, sejak puasa (April) sudah latihan bersama timnas secara virtual sama PERSIB juga sudah sejak Maret, jadi latihan sambil jaga kondisi juga variasi suasana latihan,"terangnya.

kendati begitu, pemain dengan nomor punggung 7 itu, tetap berkomunikasi dengan pelatih Persib, Rene Robert Alberts. Etam mengatakan, sang pelatih merekomendasikan hanya 1 latihan saja.

"Kalau sekarang sih sekali karena sudah diizinkan oleh pelatih Persib (Robert Alberts) jadi cuman mengikuti latihan timnas saja," pungkasnya.

(Res)



Post a Comment for "Agar Stamina Oke, Etam Latihan Dengan Mengayuh Sepeda"