Dado : Dilanjutkan Liga 1, Optimis Persib Bisa Jaga Performa Bagusnya



spirit.my.id - Di masa Pandemi virus Corona ini, banyak aktifitas terhenti, termasuk program latihan Persib Bandung. Karena itu, semua pemain diharapkan pandai - pandai dalam menjaga kebugaran fisik.

Dedi Kusnandar, salah satunya. Kini, ia memiliki kesukaan baru, yakni mengayuh sepeda.

Selama rehat latihan bersama, pemain yang akrab dipanggil Dado ini, selain latihan mandiri, Dado juga memaksimalkan waktu kumpul bareng keluarga.

“Pastinya aktivitas berlatih mandiri, terus main sama anak, keluarga, dan sekarang lagi punya hobi baru, main sepeda. Sekalian bisa berolahraga juga sih,” katanya, dikutip dari laman resmi Persib.

Kabar akan kembali dilanjutkan liga 1, Dado, gembira, apalagi tim yang dibelanya sedang nongrong di posisi pertama. Walau begitu, Dado, mengajak tetap harus mematuhi aturan pemerintah demi keselamatan bersama.

“Alhamdulillah, itu kabar baik buat kita. Tapi tentu saja kita perlu siap dengan protokol kesehatan dan memulihkan kondisi fisik menjadi kembali 100 persen,” ujarnya.

Terkait latihan bersama yang tak lama lagi akan digelar, sang pemain menyatakan siap, Dado percaya, Rene Robert Alberts, juru taktik Maung Bandung telah mempersiapkan program latihan

"Pelatih (Robert Alberts) juga pasti sudah mempersiapkan program dan hal lain untuk memulai latihan dalam keadaan aman dan nyaman. Jadi saya selalu siap kembali berlatih bersama," sambungnya.

Dado berharap, di lanjutkannya kembali liga 1, Persib, mampu mempertahankan performa kinclongnya.

"Semoga semuanya normal kembali dan kami bisa melanjutkan hasil positif sebelumnya," pungkasnya.

(Res)

Post a Comment for "Dado : Dilanjutkan Liga 1, Optimis Persib Bisa Jaga Performa Bagusnya"