Pemain Persib Ini Senang Bila Anaknya Kelak Jadi Pemain Sepakbola

anaknya jadi pemain persib

spirit.my.id - Esteban Vizcarra, pemain Persib Bandung, sedang  sumringah, penyebabnya tiada lain,  sang anak bernama Alex Roman, sudah terlihat skilnya dalam menendang si kulit bundar.

Kemampaun anaknya dalam bermain bola, terlihat kala sang ayah berlatih mandiri di rumah selama Pandemi Virus Corona.

Walau begitu, pemain naturalisasi ini, tak tahu persis apakah sang anak akan mengikuti jejaknya sebagai pesepakbola atau tidak. Untuk urusan ini, dirinya tak bisa memaksa, apapun yang menjadi cita - cita anaknya akan ia suport.

Artikel Terkait :


"Selama latihan di rumah anak saya ikut berlatih juga. Tapi, ya tidak tahu dia mau jadi apa nanti. Saya akan dukung apa yang menjadi minat dan bakat dia. Sekarang dia bilang mau jadi pemain bola, mudah-mudahan saja, saya hanya bisa mendukung," kata Vizcarra, dikutip dari laman resmi Persib, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut gelandang Persib ini menyampaikan, jika Alex, sebetulnya dari kecil sudah suka main bola. Bakatnya makin nampak, kala ikut latihan bareng dengannya.

"Alex sejak kecil suka sekali main bola. Cuma selama saya di rumah dia selalu ikut latihan dan bilang ingin menjadi pesepakbola. Saya senang jika dia mau. Tapi saya akan mendukung apa yang menjadi minat dan bakat dia," ucapnya menutup.

(Res)

Post a Comment for "Pemain Persib Ini Senang Bila Anaknya Kelak Jadi Pemain Sepakbola"