Gegara Dibayar 20 juta Perak Model Ini Terciduk Dalam Telanjang




Model

spirit.my.id - Lagi - lagi dunia hiburan tanah air dihebohkan dengan kasus hot, yaitu prostisusi online, yang kali ini dilakukan oleh seorang artis bernama Hana Hanifah.

Model, selegram dan artis FTV ini, digerebek oleh petugas Kepolisian bersama seorang pengusaha berinisal A, di sebuah hotel di kota Medan dalam keadaan telanjang.

Dibayar 20 juta, yang ditransfer ke rekeningnya, model 23 tahun itu di boking oleh sang pengusaha 30 tahun tersebut.

Kasus ini menjadi perhatian netizen terbukti menjadi trending topik di twitter. celoteh dan komentar baik yang lucu maupun pedas dilontarkan oleh warga net +62.

Salah satunya dari akun istri idaman@AnindaDestia. Menulis jangan nonton televisi sebab isinya berita  Hana Hanifah melulu.



Ada yang menarik lagi yaitu, akun Imigran Bumi@bubukasteroid. twitan nyeleneh namun penuh makna dengan gambar RA. Kartini.

Berikut komentar warga net lainnya.




Beda lagi dengan Elly Sugigi. Di akun instagram milik Hana Hanifah, ia berkomentar, nasib kurang baik menimpa rekannya itu. Dirinya minta jangan dulu menghujat sebelum ada pembuktian yang sebenarnya.

Foto profil ellysugigi_real_

Sudah Diverifikasi

Mungkin lagi kurabg baik aja nasib nya ..jgn pada mbghujat dia.aku kenal dia baik..banget aku suka live musik bareng dia .

(Res)




Post a Comment for "Gegara Dibayar 20 juta Perak Model Ini Terciduk Dalam Telanjang"