Paguyuban Rumpaka Mendapat Kehormatan Membuka Acara PBSI KBB




Spirit.my.id - Bidang garapan kesenian tradisional Ikatan Pekerja Kesenian Paguyuban Rumpaka, mendapat kehormatan untuk membuka acara Silaturahmi Club Pengcab PBSI Kabupaten Bandung Barat, dengan menampilkan seni tradisional, dibawah pimpinan Harry  Sandy alias Abah Eot,  yang dilaksanakan di GOR Surya Arena, jalan Ciraden, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu, 4 Juli 2020.

Dalam acara tersebut hadir seluruh pengurus, tamu undangan dan atlet bulutangkis.

Sebelum acara dimulai, Vicky Taufiq Shidqi, salah seorang penyelenggara yang juga pengurus Paguyuban Rumpaka, menyampaikan beberapa hal :

1.  Hubungannya dengan Pandemik Covid 19, disaat pandemik Covid 19 semua kegiatan terhenti, para atlet, pemain,  pengurus dan semua stakehorder PBSI tidak ada kegiatan sama sekali dan akhirnya para club dibawah naungan PBSI Pengkab Bandung Barat dapat untuk mengadakan event ini, maka even ini dikatakan silaturahmi club Pengkab PBSI Bandung Barat;

2. Langkah kedepan untuk Kabupaten Bandung Barat mempunyai potensi besar ada 16 Kecamatan, yang baru daftar baru 8 club.

3. Harapan pada event ini merupakan seleksi, juga mendapatkan data base atlet terstruktur rangkingnya jelas sudah standar nasional;

4. Kedepannya di Kabupaten Bandung Barat ada event dan agenda kejuaraan yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Agustus dan September Tahun 2020.

5. Kaitannya dengan Kegiatan Bidang Garapan Pengembangan Kesenian Tradisonal, salah satunya kenapa bidang kesenian dimasukkan di opening kegiatan ini tujuannya adalah kolaborasi antara seni dan olah raga, karena sudah menjadi satu kesatuan dalam membina para pemuda.


(Bah Ono)


Post a Comment for "Paguyuban Rumpaka Mendapat Kehormatan Membuka Acara PBSI KBB"