Pemain Voli Timnas Ini Ajak Untuk berdoa Agar Virus Corona Segera Usai



spirit.my.id - Pecinta bolavoli harus gigit jari tak bisa menyaksikan lagi aksi - aksi keren dan brilian para pebola voli papan atas tanah air pasalnya, Proliga 2020 dihentikan karena Virus Corona yang mewabah.

Dihentikannya kompetisi bolavoli tertinggi ini, tentu saja sangat berdampak bagi tim yang sudah dipastikan lolos ke babak final four.

Walau begitu, keputusan ditiadakannya Proliga, dapat dipahami oleh semua klub dan pemain, termasuk pemain cantik Wintang Dyah Kumala Sakti.

Pemain Jakarta BNI 46 ini mengaku, cukup kurang ngeh dengan kebijakan ini, namun begitu, pemain yang berposisi outside hitter ini memakluminya.

"Ini pas tau bakalan berakhir sebelum selesai, but it;s okay untuk keselamatan kita semua dan semoga memang jalan yang terbaik,"katanya.

Hadirnya Pandemi Covid - 19 ini, menurut mantan pemain Bandung BJB di Proliga 2019 tersebut, hendaknya disikapi dengan keimanan dan ketakwaan. Wintang yakin, adanya Virus kiriman dari negeri Cina ini ada sisi baiknya dan pasti akan segera berakhir.

"Allah tidak mungkin memberi cobaan tanpa solusi,"lanjutnya.

Karena itu, demi keselamatan semua, sang pemain, mengajak untuk mematuhi anjuran pemerintah agar Virus ini bisa segera enyah dari bumi pertiwi dan yang utama terus berdoa.

"Tetap jaga kesehatan semuanya dan yang paling penting lebih mendekatkan diri sama Allah," harapnya menutup.

(Res)

Post a Comment for "Pemain Voli Timnas Ini Ajak Untuk berdoa Agar Virus Corona Segera Usai"