Cewek Matre Bakal Kena Batunya

Cewek
Perempuan matre wajar tapi jangan berlebihan srsuaikan dengan kondisi pasangannya.

spirit.my.id - Cewek matre ke laut aje, pernah dengarkan ? menggelitik tapi syarat makna. Benarkah cewek jaman now seperti itu ?

Untuk mengulasnya, Redaksi minta pandangan pada gadis remaja bernama Arni Eptiyani.

Gadis yang biasa disapa Arni ini mengatakan, tak bisa disalahkan sih cewek matre, sebab, kebutuhan perempuan lebih banyak dibanding laki - laki.

"Ceweknya itu cantik berarti kan harus butuh modal buat beli make up, beli ini dan yang lainnya. Jadi emang materi itu dalam artian kebutuhan cewek itu banyak,"katanya.

Yang bikin sebal, ketika si cewek minta sesuatu pada cowoknya, pas engga ada duit, sedikit - sedikit bilangnya cewek matre.

Meski begitu, dara Bandung yang kepengen jadi Jaksa ini tak menampik, ada sebagian wanita yang memang asli matre cirinya mencintai cowok karena duit.

"Tapi ada ko cewek yang lebih - lebih matrealistik. Jadi kaya melihat cowok itu dari uangnya misalnya, walau engga cinta tapi kalau cowok itu banyak uang pasti dia deketin, nah itu engga boleh sih sebenarnya,"ungkapnya.

Malahan si Neng menyebut, tak sedikit perempuan hanya demi harta rela menggadaikan harga dirinya bareng laki - laki hidung belang.

"Cewek kaya gitu ada, yah pasti banyak mandang cowok dari hartanya. Adakan sampai bela - belain sama om - om yang berduit....sangat jelek,"tandasnya.

Arni sendiri mengaku, lebih memilih kepribadian tak masalah mendapatkan cowok sederhana. "Yah emang kalau sudah tahu dari awal cowok itu pas - pasan orang yang sederhana kaya gitu emang udah harus nerima, soalnya kan udah tahu dari awal juga jadi harus tahu resikonya kalau sama dia itu kaya gimana," terangnya.

Arni tegaskan, matre jangan berlebihan, terima apa adanya pasangan, uang bisa dicari tapi cinta sejati dan kesetian tak bisa dibeli.

"Jangan kaya gitulah, soalnya nanti takutnya kena karma juga. kalau nanti misalkan udah dapetin cowok yang udah bener - bener terus dia melihat cowok yang kaya, bisa -bisa juga kaya gitu,"tuntasnya seraya tersenyum.

(Res)

Post a Comment for "Cewek Matre Bakal Kena Batunya"