Ini Yang Dilakukan Kim Agar Fisiknya Tetap Prima






spirit.my.id - Seorang olahragawan sejatinya mengkonsumsi makanan yang bergizi agar fisik tetap prima, seperti yang dilakukan, Kim Jeffrey Kurniawan, salah satu ponggawa Persib Bandung.

Pemain naturalisasi ini mengungkapkan, selain latihan rutin, dirinya selalu menjaga asupan makanan artinya tidak semua makanan ia makan. Malahan sang pemain mengaku, ia harus menahan godaan makanan faforitnya demi kebugaran kondisinya.


"Lebih menjaga makanan. Menghindari seperti goreng - gorengan, mengganti tepung putih sama tepung gandum. Sampai saya harus menahan makanan faforit, pizza demi tetap menjaga kondisi fisik yang bagus. karena memang kurang bagus juga. Padahal saya suka sekali dengan pizza," katanya usai sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin, 31 Agustus 2020.


Kim menandaskan, apa yang dilakukannya bukan diet tapi, semata - mata agar kondisi fisiknya tetap bugar sesuai anjuran tim official. Dengan begitu, Kim yakin, performanya tetap terjaga demi hasil yang memuaskan.

"Jadi, diet di sini bukan diet tidak makan. Tapi, lebih menjaga makanan yang sehat-sehat saja karena sudah dapat juga rekomendasi makanan dari tim pelatih dan nutrisionis," ujarnya.

(Res)

Post a Comment for "Ini Yang Dilakukan Kim Agar Fisiknya Tetap Prima"