Rene Alberts Siapkan Program Latihan Di Pekan Kedua




spirit.my.id - Pekan pertama latihan Persib Bandung yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) diakhiri dengan training match. Di laga tersebut, pasukan Maung Bandung berlatih layaknya pertandingan sesungguhnya.

Usai latihan di pekan pertama, Rene Robert Alberts pelatih Persib, mempersiapkan lanjutan latihan dipekan kedua dengan beragam program.

"Serelah training match pertama sabtu lalu, kami ingin mempercepat semua aspek. dari kemampuan berpikir, sentuhan bola gingga recovery. Semua pemain harus bisa beradaptasi lagi. jadi, itu adalah fokus kami di pekan ini sebelum menggelar training match selanjutnya," kata Alberts, Senin. 24 Agustus 2020, dikutip dari laman resmi Persib.

Menanggapi perfoma anak asuhnya saat training match lalu, sang pelatuh cukup puas namun masih ada kekurangan yang mesti segera diperbaiki.

Pria asal Belanda itu menyebut, di babak pertama, Supardi dan kolega tampil bagus tapi di babak kedua penampilannya menurun.

"Terlihat bagus di 45 pertama. Tampak cukup baik juga di 20 menit pertama kedua, tapi setelah itu kita menurun. Kita melihat pemain belum siao untuk bermain 90 menit. tapi itu menjadi tugas kita semua untuk memperbaikinya," jelasnya.

(Res)























Post a Comment for "Rene Alberts Siapkan Program Latihan Di Pekan Kedua"