Ridwan Kamil Jadi Relawan Tes Vaksin Corona





spirit.my.id - Virus Corona yang masih melanda tanah air, terus diupayakan penaggulangannya oleh pemerintah dengan berbagai cara, salah satunya memproduksi vaksin Covid -19, yang akan diproduksi oleh Bio Farma, yang berada di Kota Bandung Jawa Barat.

Informasi ini disampaikan oleh Profesor Kusnandi Rusmil, ketua tim Riset Vaksin Covid - 19 FK UNPAD, seperti yang disampaikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melalui instagram miliknya.
Ridwan Kamil sendiri menyambut gembira akan diproduksinya vaksin virus Corona ini. Malahan dirinya sudah mendaftarkan diri menjadi relawan.

"Saya pribadi sudah mendaftarkan diri sebagai relawan tes ke - 3 vaksin ini untuk memberi keyakinan kepada masyarakat bahwa proses ini harus dilalui bersama baik masyarakat juga para pemimpinnya. Kebersamaan adakah kunci kemenangan," tulisnya.

Kang Emil, sapaannya, menilai, apa yang dilakukannya merupakan bagian dari bela negara agar Pendemi ini dapat segera hilang.

"Dan ini bagian dari kewajiban bela negara dari kita semua agar perang melawan covid ini cepat selesai dan kita menangkan," tandasnya.

Kang Emil yakin, jika tes ke - 3 lancar, awal 2021 vaksin akan diproduksi massal. Karena itu dirinya mengajak untuk berdoa agar dimudahkan dalam urusan ini.

"Semoga Allah Swt memudahkan urusan kita ini dan memberikan kemenangan terhadap ujian yang sedang terjadi kepada kita semua, Mohon doanya dari semua. Bismillahi tawakaltu'alallah," ucapnya.

(Res)

Post a Comment for "Ridwan Kamil Jadi Relawan Tes Vaksin Corona"