Agar Suami Tahan Lama Ini Tipsnya

Suami tahan lama

spirit.my.id - Demi memuaskan pasangannya (suami istri), banyak pria mengkunsumsi obat kuat agar sangar di ranjang. Padahal jika tak teliti obat kuat tersebut bisa berdampak kurang baik pada pemakainya.

Menurut beberapa ahli, efek yang ditimbulkan obat kuat itu diantaranya ketergantungan pada obat, dapat meningkatkan hormon pemicu penyakit.

Selain itu, disinyalir obat kuat dapat menyebabkan kemerahan pada tubuh, sakit kepala, perubahan visual bentuk wajah, sakit perut dan juga hidung tersumbat.

Agar kuat dan tahan lama, banyak cara bisa dilakukan, berikut tipsnya :

1. Tidak merokok.

Menurut penelitian, rokok juga dapat mengganggu hubungan seksual, kandungan dalam rokok dapat menyebabkan disfungsi seksual. 

Karena rendahnya sirkulasi, ketika berhubungan intim bisa menyebabkan disfungsi ereksi akibatnya bisa menurunkan vlabilitas sperma.

2. Olahraga.

Dengan olaharaga bisa meningkatkan stamina saat bercinta. terlebih olahraga dapat meningkatkan panjang umur.

3. Akupuntur.

Akupuntur ini dapat melancarkan peredaran darah dan sistem saraf dalam tubuh yang membuat tubuh lebih bugar dan berstamina.

4. Meningkatkan asupan seng.

Banyak vitamin memiliki kandungan seng tinggi. Dokter biasanya menyarankan untuk mengkonsumi seng. Makanan yang memiliki seng tinggi diantarnya tiram, daging dan sereal.

(Res)



Post a Comment for "Agar Suami Tahan Lama Ini Tipsnya"