Cewek Matre Wajar Sih !


spirit.my.id - kaum pria banyak yang bilang engga suka cewek matre, soalnya yang dilihat duit doang, istilahnya ada uang sayang engga ada uang ditendang, apalagi di jaman now, ukurannya serba pulus, cewek kaya ginian pasti bejibun, begitulah kira - kira.


Meski begitu, ada juga pria yang memahami cewek matre, seperti Muhammad Sugih. ia mengatakan, wajar soalnya kebutuhan wanita banyak butuh modal buat belinya.

"Kalau pas main minta dijajanin itu bukan cewek matre disebutnya, biasa itumah. Misalkan morotan, minta duit beli ini beli itu, beli make up atau gimana, itu bisa disebut cewek matre, langsung minta. Kalau sekedar main dibayar itu sih wajar,"kata Sugih panggilannya pada redaksi.

Artikel Terkait : 


https://www.spirit.my.id/2020/08/berharap-berlebihan-ujungnya-suka-sakit.html

Yang sensi banget sama cewek matre, menurut mahasiswa ini biasanya sih cowok kere, Namun Sugih tak menampik, cewek matre di era globalisasi sungguh keterlaluan.

"Over sekali, lihat cowok dari materi dulu. Pertama lihat mobil, kalau cowok pake motor kurang dihargain, misalkan. Walaupun mukanya standar, tapi kalau cowoknya pakai mobil di deketin,"terangnya.

Baca juga :


https://www.spirit.my.id/2020/08/qanza-perlahan-tapi-pasti-mulai-beraksi.html

Tapi ada juga yang mau menerima laki - laki sederhana, apa adanya. Menurut Sugih, perempuan kaya gini pastinya banyak di cari. Tak hanya tertarik sama duit doang tapi ketulusan cintanya.

"Kalau cewek gitu pasti salah, matre jangn gitu - giu amatlah, lihatnya cuma ekonomi, financial aja, mengabaikan kepribadian,"tegasnya menutup .

(Res)

Post a Comment for "Cewek Matre Wajar Sih !"