Kapten Persib Bersyukur Kompetisi Kembali Bergulir





spirit,my.id - Kompetisi liga 1 yang sempat tertunda lantaran Pandemi Virus Corona, akhirnya kembali digelar mulai 1 Oktober 2020.

Dilanjutnya kasta tertingggi kompetisi sepakbola di tanah air ini, disambut gembira oleh semua pihak, tak terkecuali kapten tim Persib Bandung Supardi Nasir.


Dalam peryataannya, sang Kapten mengatakan, ketidakpastian apakah berlanjut atau tidaknya liga kini terjawab dengan sudah dirilisnya jadwal pertandingan,

"Yang pasti kita semua patut bersyukur karena jadwal ini sudah keluar. Kompetisi akhirnya berlanjut kembali. Ada hikmah di balik semua ini," ujar Supardi, beberapa waktu lalu.


Melihat jadwal pertandingan, Supardi tak mengelak, akan melelahkan pasalnya, perjalanan dalam melakoni laga ke laga berikutnya menggunakan moda transportasi darat. Walau begitu, sang kapten bersyukur liga 1 berlanjut. 

"Ya, saya rasa ini akan sangat menguras tenaga. Karena semua tahu sekarang harus melakukan perjalanan dengan bus, bukan satu atau dua jam tapi memakan waktu yang cukup lama. Tapi, sekali lagi kita harus bersyukur karena kompetisi berlanjut lagi," tegasnya menutup.

(Res)

Post a Comment for "Kapten Persib Bersyukur Kompetisi Kembali Bergulir"