Ponggawa Maung Bandung Latihan Softball





spirit.my.id - Persib Bandung yang kini bercokol di papan atas klasemen sementara liga 1, terus genjot dengan beragam variasi latihan agar kala liga berlanjut di bulan Oktober nanti dapat mempertahankan performa terbaiknya

Latihan Maung Bandung, tidak hanya berlatih taktik dan stategi saja, melainkan latihan softbal (slow pitch), di kawasan olahraga Lodaya, Kota Bandung, Selasa, 1 Agustus 2020.


Seluruh ponggawa juara ISL 2014 ini, sangat menikmati latihan tersebut tak terkecuali Direktur PT PBB Teddy Tjahjono. yang ikut bermain memperluat tim biru.

Bos Persib itu, sangat gembira bisa bergabung dan memberi acungan jempol.

"Tadi kebagian jadi pemukul (batter), bolanya kena, sayang bisa ketangkap sama lawan," ujarnya seraya tersenyum.

Bagi Teddy, latihan ini sangat bagus agar para pemain tidak merasa bosan dan bisa berdampak kondisi tetap prima dengan begitu saat liga kembali digelar Supardi dan kolega siap tempur.

"Ini suasana untuk memberikan relaksasi, rekreasi kepada semua pemain, kepada tim sipaya tidak bosan atau jenuh. Ini juga salahs atu persiapan untuk lanjutan kompetisi liga1 yang dimulai sebulan lagi. tentu kegiatan ini sangat bagus buat tim," katanya usai latihan..


(Res)



Post a Comment for "Ponggawa Maung Bandung Latihan Softball"